Microsoft sedang mencoba aplikasi Mobile Connect untuk Windows 10

Topikindo.com – Microsoft sedang mencoba aplikasi TELEPON ANDA

untuk Windows 10. Dengan aplikasi ini, nantinya pengguna dapat memainkan aplikasi android di PC mereka. Anda melakukan ini dengan mirroring laptop atau desktop Anda yang menjalankan Windows 10.

Dengan mirroring, Windows akan menampilkan aplikasi pada ponsel Android secara terpisah pada layar PC. Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya perlu menyentuh aplikasi yang diinginkan dan mereka akan muncul pada sesi jarak jauh pada laptop atau PC.

Namun, Microsoft membatasi ponsel yang dapat digunakan untuk pengujian ini. Pengujian hanya dapat dilakukan dengan perangkat Samsung Galaxy S8, S8 Plu, dan S9 Plus. Namun, menurut perusahaan, jumlah ponsel yang dapat ikut serta dalam pengujian akan terus ditambahkan.

Selain itu, agar fitur ini dapat digunakan, PC yang digunakan juga harus mendukung koneksi Bluetooth dengan mode Low Energy (Bluetooth LE / Bluetooth 4.0) Periferal.

PC juga harus menggunakan versi terbaru Windows 10. Saat ini, pengujian baru dapat dilakukan dengan notebook Surface Go. Microsoft juga memberikan panduan tentang apakah laptop pengguna mendukung Bluetooth LE

Microsoft telah mengumumkan aplikasi ini ketika mengumumkan Permukaan baru Oktober lalu. Tetapi pada saat itu, Microsoft hanya menyebutkan bahwa pengguna fitur ini dapat membalas pesan dan melihat pemberitahuan yang muncul di Android pada PC atau Laptop mereka, seperti dikutip Topikindo.com
Microsoft Posting Saat ini sedang mencoba aplikasi Mobile Connect untuk Windows 10 ditampilkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link