Ajax yakin leg kedua di Markas Besar Juventus setelah bermain imbang
uji7up.com – Ajax Amsterdam hanya meraih hasil imbang 1-1 untuk melayani Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) pagi WIB. Terlewatkan lebih dulu oleh gol Cristiano Ronaldo, mereka berhasil menyamakan kedudukan karena balasan dari David Neres. Ajax yakin leg kedua di Markas Besar Juventus setelah bermain imbang

Undian itu disadari tidak sesuai keinginan. Namun, tim Ajax tidak mengeluh dan pesimis tentang pertandingan leg kedua. Sebaliknya, anak-anak asuh Erik ten Hag optimis ia dapat mencapai hasil yang baik dalam perjalanan ke Juventus & # 39; Stadion Allianz, minggu depan.
"Hasil imbang 1-1 bukan hasil yang kami harapkan, tetapi hasil akhirnya," kata pelatih Erik ten Hag yang diambil dari situs UEFA yang sah. Selain itu, gelandang Frenkie de Jong mengatakan, "Pada akhirnya, 1-1 bukanlah hasil yang buruk. Saya pikir kami masih memiliki peluang yang cukup pada pertandingan tandang."
Mengenai apa yang membuat Erik ten Hag dan Frenkie de Jong optimis adalah pengalaman di set 16. Saat itu, meski kalah 1-2 di kandang dari Real Madrid di leg pertama, mereka mampu lolos karena kemenangan 4-1 di kandang di leg kedua.
"Akhirnya, kami kalah 1-2 dari Madrid di kandang sendiri. Jadi, kami belum bisa dikatakan dikeluarkan," kata Erik ten Hag. Frenkie de Jong menjawab, "Jika kami bermain seperti di Madrid, dengan keberanian, kami memiliki peluang besar untuk menang."
Tidak hanya hasil di kandang Madrid yang membuat Ajax Amsterdam masih percaya diri melihat leg II perempat final Liga Champions di kandang Juventus. Mereka juga meyakini potensi yang ada. "Kami tampil sangat baik di Liga Champions. Kami belum selesai," kata Frenkie de Jong.
Tentang hal yang sama diungkapkan oleh kapten Matthijs de Ligt. "Kami berada di perempat final bukan karena gratis. Saat ini, kami tahu kami harus memobilisasi semua potensi di pertandingan kedua. Juventus sangat kuat di Turin. Kebanyakan orang tahu itu," kata pemain yang menjadi sasaran oleh banyak klub teras Eropa.
Pos Ajax memastikan leg kedua di markas Juventus setelah bermain imbang muncul pertama di Prediksi7up.com.



Source link