Alex Sandro Menyebutkan Juventus Harus Sempurna di Leg Kedua
uji7up.com – Bek Juventus Alex Sandro mengklaim timnya memiliki cukup masalah melawan Ajax Amsterdam. Meski begitu, dia cukup senang dengan hasil imbang di pertandingan itu. Alex Sandro Menyebutkan Juventus Harus Sempurna di Leg Kedua

Juventus mengurangi imbang 1-1 tuan rumah Ajax di leg pertama perempat final Liga Champions di Johan Cruijff, Kamis (4/11/2019) pagi WIB. Selama 90 menit, Ajax mencatat enam tembakan ke gawang lawan satu di Juventus. UEFA juga mencatat tuan rumah memiliki 58% bola.
Meski begitu, Juventus memimpin melalui sundulan Cristiano Ronaldo pada menit ke-45. Gol Ajax awalnya dibalas dengan set kedua oleh David Neres.
"Kami tahu ini akan sulit di sini. Ajax bermain sangat baik dan begitu juga kami, meskipun kami harus mengembangkan dan memiliki lebih banyak dominasi." Ini masih merupakan kinerja yang baik, "kata Alex Sandro di Sky Sport Italia dan Rai Olahraga.
"Ketika sampai pada langkah pertandingan ini, sulit untuk membuat perkiraan. Ajax baik-baik saja, mereka memiliki pemain potensial dan kami hanya harus berkonsentrasi pada pekerjaan kami."
"Setiap pertandingan memiliki kisahnya sendiri. Saya pikir kita harus bermain dengan cara yang sama dengan menantang Atletico Madrid – atau bahkan lebih baik! Mengingat kami telah mencetak gol tandang, itu adalah hasil yang baik. Sayangnya, Douglas Costa tidak mencetak gol, karena dia pantas gol di pertandingan itu, "Alex Sandro memberi.
Posting Alex Sandro Menyebutkan Juventus Harus Sempurna di Leg Kedua muncul pertama di Prediksi7up.com.



Source link