Alex Sandro Meminta Timnya untuk Berani di Pertandingan Kedua
Bola Berita | Kangbola.com – Juventus mengatakan kepada Alex Sandro untuk lebih berani melawan Ajax Amsterdam di pertandingan leg kedua Liga Champions. Jika Anda membutuhkan waktu yang sama dengan Atletico Madrid. Alex Sandro Meminta Timnya untuk Berani di Pertandingan Kedua

Setelah Rodrigo Bentancur mengungkapkan rasa takutnya melihat imbang melawan Ajax Amsterdam, sekarang giliran Alex Sandro. Dia tidak senang melihat tim besar teman sekelas Serie A Juventus dapat ditahan imbang oleh tim Champions berukuran sedang.
Marah, Alex segera mengingatkan Juve untuk bermain seminimal mungkin melawan Atletico Madrid, jika perlu, bahkan lebih tajam. Dia ingin menyingkirkan masalah tim Belanda untuk mengejar gelar musim ini.
Juve masih beruntung karena Cristiano Ronaldo dapat membuat gol melalui sundulan yang mematikan. Meski menjanjikan, David Neres menutup skor menjadi imbang 1-1 yang membuat pendukung Italia tercengang.
"Kami tahu bahwa sulit untuk menang di sini (Belanda). Faktanya, Ajax dapat bermain dengan baik meskipun kami bermain dengan baik. Meskipun kami bermain lebih baik, tetapi kami masih harus lebih baik dalam pertandingan setelah itu dan memiliki menjadi lebih baik di pesta dansa. Pertandingan barusan masih bagus, "katanya melalui Sky Sport Italia dan Rai Sport.
"Jika level seperti ini telah tiba, sulit untuk membuat estimasi. Kami dapat membuktikan bahwa Ajax tidak dapat diremehkan. Mereka memang memiliki sejumlah pemain potensial dan kami berarti bahwa kami harus lebih berkonsentrasi ketika berkompetisi."
"Setiap pertandingan pasti memiliki kisahnya sendiri. Saya pikir kami harus bermain dengan waktu melawan Atletico Madrid, atau jika kami bisa menjadi lebih baik! Mengingat bahwa kami dapat membuat gol dalam pertandingan tandang, itu masih harus akhirnya bagus," katanya . .



Source link