Penampilan Allegri Sanjung Cristiano Ronaldo
7upcash – Cristiano Ronaldo segera menemukan bentuk permainannya setelah pulih dari cedera. Karena gol yang dia cetak melawan Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions, Kamis (14/11/2019) dinihari WIB, Massimiliano Allegri memberikan komentar mengenai gol dan catatan yang baru saja dibuat Ronaldo. Penampilan Allegri Sanjung Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo akhirnya memperkuat Juventus ketika mereka mengalahkan Atletico Madrid 3-0 di leg kedua Liga Champions. Saat itu, Ronaldo mencetak hat-trick dan memimpin Juventus ke set perempat final.
Kembali bermain, Cristiano Ronaldo langsung mencetak gol. Sundulan Ronaldo melawan Ajax memahkotainya sebagai pemain pertama yang berhasil mencetak 125 gol di Liga Champions, kemudian striker berusia 34 tahun itu mendapat pujian dari pelatih Juventus Massimiliano Allegri.
"Ronaldo menunjukkan dirinya pada level yang berbeda. Waktu dan gerakan berbeda dari yang lain, tidak ada yang bisa Anda lakukan. Dia adalah pemain yang memiliki teknik berbeda dari yang lain," kata Allegeri setelah pertandingan.
Allegri juga merespons hasil yang diperoleh perawatannya. Meski hanya meraih hasil imbang, Allegri bersyukur atas hasilnya.
"Ini adalah hasil yang baik karena kami mencetak gol tandang. Hasil 1-1 lebih baik daripada 0-0, di Turin kami harus bermain untuk menang."
Setelah itu, pasukan pemandu Massimiliano Allegri akan bertindak sebagai tuan rumah untuk melayani Ajax Amsterdam di Stadion Allianz, Rabu (17/4/2019).
Penampilan Allegri Sanjung Cristiano Ronaldo muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link