Peringatan Arsenal Untuk Mengenal Christopher Nkunku Menolak Untuk Memperpanjang Kontraknya
Infobola.online – Arsenal penuh mendengar Christopher Nkunku menolak perpanjangan kontrak PSG. Klub Liga Premier ingin mendapatkan pemain pertama. Peringatan Arsenal Untuk Mengenal Christopher Nkunku Menolak Untuk Memperpanjang Kontraknya

Tujuan Arsenal, Christopher Nkunku (21 tahun), dikeluhkan oleh Le Parisien, bertekad untuk menolak pemberian perpanjangan kontrak di Paris-Saint Germain. Gelandang telah diidentifikasi sebagai penerus yang sangat menjanjikan untuk Cannon London.
Nkunku telah berlangganan starter PSG ketika ia dikalahkan oleh musim awal Unai Emery. Emery pergi, pemain itu tidak cocok dengan bos barunya Thomas Tuchel. Pemain Prancis itu tidak senang ditempatkan di Tuchel dan bahkan perannya masih ada di tim.
Le Parisien memberikan laporan jika pemain tidak ingin melihat tawaran kontrak dari klub. Jika dia setuju, maka pemain bisa memiliki karier hingga 2020.

Berita penolakan membuat The Gunners & # 39; melek tim. Mereka hanya menawarkan tiga puluh juta pound dan berharap tawaran itu akan dilihat oleh klub Prancis lagi. Tim Ligue 1 belum menanggapi minat perwakilan Liga Premier terhadap pemain mereka.
Tim itu sendiri akan segera bermain di Liga Eropa melawan Napoli besok, pukul 2:00 pagi. Bermain di kandang membuat mereka yakin akan diri mereka sendiri. Setelah itu mereka akan menantang tim yang sama pada Jumat (19/4) pukul 2:00 pagi. Napoli jelas bukan lawan yang mudah. Diperkirakan pertandingan leg pertama dan kedua akan saling mengasyikkan bagi kedua tim.

Posting Arsenal waspada mengetahui Christopher Nkunku menolak untuk memperbarui kontraknya muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link