liputan7up – Mercedes-Benz siap meluncurkan dua produk baru di arena Indonesia International Motor Show, yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 April hingga 5 Mei 2019.

Berdasarkan penjelasan valid yang diterima, Kamis 11 April 2019, dua produk yang dimaksud adalah New B-Class dan GLC 200 AMG Night Edition. Tampilan B-Class baru dibuat lebih sporty, dan memiliki fitur terbaru dari kelas S-Class.

Fitur yang disebutkan adalah bantuan parkir aktif dengan Parktronic, serta bantuan rem aktif. Dengan kedua teknologi tersebut, mobil dapat memarkir dirinya sendiri secara paralel tanpa kontrol kemudi, pedal gas, dan rem dari pengemudi.

Pabrikan mobil elegan dari Jerman juga mengubah sistem hiburan dengan mode terbaru, yang telah mengangkat teknologi Pengalaman Pengguna Mercedes-Benz. Skema ini dapat diintegrasikan dengan fitur Android Auto dan Apple CarPlay.

Untuk sesaat, perubahan dalam GG 200 AMG Night Edition termasuk pelek AMG 20 inci, dan desain baru di bagian depan, samping dan belakang. Mode ini juga telah diberikan bantuan parkir aktif dengan fitur Parktronic

Untuk harga, variasi B-Class B-200 Progressive Line dibanderol dengan harga IDR 679 juta off the road. Untuk sesaat untuk GLC 200 AMG Night Edition, harganya adalah Rp. 899 juta dari jalan.
Pos tersebut akan memiliki mobil yang dapat parkir sendiri di IIMS 2019 yang muncul pertama di News Today – Latest Daily News Latest.



Source link