Barcelona Mempersiapkan Strategi untuk Membungkam MU di Pertandingan Kedua
Juniorbola.net – Barcelona mencetak kemenangan penting di leg 1 perempat final Liga Champions. Datanglah ke markas Manchester United, Old Trafford, tepat di pagi hari, Los Azulgranas menang 1-0. Barcelona Mempersiapkan Strategi untuk Membungkam MU di Pertandingan Kedua

Kemenangan ini jelas merupakan ketentuan yang baik untuk mendekati leg ke-2 di Camp Nou. Sebab, gol tandang memiliki arti penting di Liga Champions.
Namun, Barca merasa dari hasil pertandingan ini bahwa tidak cukup untuk melepaskan mereka ke semi final. Terlebih lagi, MU memiliki pengalaman untuk mengubah kondisi.
Seperti saat bertemu Paris Saint-Germain di 16 set terakhir. Sudah ketinggalan 0-2 di leg 1, armada Ole Gunnar Solskjaer bisa bangun dan menang 3-1 di leg 2 untuk memiliki hak untuk maju ke perempat final karena agresivitas gol yang superior.
Tidak ingin mengalami nasib yang sama, Barca segera bersiap mendekati bermain leg kedua. Mereka akan menyiapkan taktik khusus untuk menggelar pertandingan MU. Tak lupa, Barca meminta bantuan dari suporter yang datang langsung ke Camp Nou untuk memberikan teror kepada pemain MU.
"Setelah PSG menang di sini (Old Trafford) dengan margin yang lebih besar, Anda tidak bisa memastikan hasilnya jika leg kedua tidak dimainkan. Anda sendiri sudah tahu apa yang terjadi, "kata bek Barca Gerard Pique, diambil oleh Marca.
"MU adalah klub besar dan mereka dapat mengubah kondisinya. Tapi, suporter akan membantu kami menaklukkan mereka," lanjutnya. .



Source link