Carles Alena Senang Belum Divalidasi oleh Valverde
Bola Berita | Kangbola.com – Carles Alena masih bersemangat selama empat menit oleh Ernesto Valverde dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester United. Seorang pemain Barcelona yang sabar. Carles Alena Senang Belum Divalidasi oleh Valverde

Carles Alena tidak dapat menebak bahwa dia hampir dirindukan oleh manajernya sendiri dalam pertandingan Manchester United melawan Barcelona. Dia mengalami peristiwa canggung ketika empat menit di tepi lapangan ketika manajer selalu berkonsentrasi pada pertandingan.
Barca mengalami penurunan kualitas dalam pertandingan peluang ini, tidak seperti satu dekade lalu. Meski mengalami penurunan, namun mereka masih bisa mendeklarasikan ke Setan Merah jika mereka masih bukan lawan yang seimbang.
Ada acara unik yang telah menghibur para pendukung kedua tim dalam pertandingan yang menarik itu. Bagaimana tidak, Carles harus menunggu lama untuk bermain dan menunggu dengan sabar selama empat menit.
Dia akan mulai dengan Ernesto Valderde di menit ke-88. Saya tidak tahu alasan untuk lupa atau senang melihat permainan, Valverde tidak menjatuhkan Carles sampai menit ke-92. Karel penggaraman hanya bisa diseringai di tepi lapangan.
Kedua pendukung tim memahami bahwa ada sesuatu yang salah dan ingin tahu kapan Carles akan benar-benar dimasukkan. Carles tidak tampak kesal dan bahkan menebarkan senyum cerah meskipun hatinya menjerit.
Valverde di akhir cerita jadi masukkan Carles untuk menukar Sergio Busquets. Pemain hanya berlari riang sembilan puluh detik sebelum wasit meniupkan jarum suntik terakhir set kedua. Dia masih tersenyum meskipun bermain untuk sesaat dan kesabaran pemain itu jelas menarik perhatian semua teman dan lawannya. .



Source link