Cristiano Ronaldo Ditahan Imbang oleh David Neres
Juniorbola.net – Hasil Ajax Amsterdam versus Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions ditutup dengan skor akhir 1-1 melalui gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan David Neres. Cristiano Ronaldo Ditahan Imbang oleh David Neres

Ajax Amsterdam yang melayani Juventus di Ajang Johan Cruijff Stadium, Kamis 11 April 2019 harus senang berbagi satu poin. Cristiano Ronaldo mencetak gol pada akhir set pertama dan David Neres berhasil menyamakan kedudukan di set kedua.
Set pertama di Ajax Amsterdam versus Juventus menyenangkan. Ajax berhasil membuat raksasa Turin merepotkan di paruh pertama sesi, Juventus benar-benar tertekan.
Ajax hampir memimpin pertandingan di tengah set pertama, setelah ketegangan di ruang pertahanan Juventus, Donny van de Beek melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Szczesny, tapi sayangnya bola melebar begitu tipis.
Setelah beberapa peluang terbentuk untuk kedua tim dan waktu sepertinya Juventus semakin dan semakin tertekan, tiba-tiba di menit ke-45, satu umpan ke mulut gawang disampaikan oleh Joao Cancelo. Cristiano Ronaldo berlari dengan cepat meninggalkan pengawalnya dan melompat untuk melepaskan sundulannya, dan bola tidak didorong oleh kiper Andre Onana, skor 0-1 bertahan hingga turun minum.
Di set kedua, tidak butuh waktu lama bagi Ajax Amsterdam untuk menyamakan posisi. Ketika set ini baru berjalan dua menit, gawang Juventus kebobolan!
Pada menit ke-46, David Neres berhasil menyamai posisi untuk Ajax Amsterdam. Dengan aksi solonya yang membuat para pemain lawan kesulitan, selesai menggiring bola di sayap kiri, Neres melepaskan tembakan dan berhasil menyamakan posisi untuk bermain imbang 1-1.
Setelah beberapa saat Tagliafico punya waktu untuk membobol gawang Juve, tetapi posisinya benar-benar offside jauh! Permainan semakin memanas dengan meningkatnya pelanggaran yang terjadi.
Para pemain Juventus menuntut penalti pada wasit pada menit ke-53 karena Tagliafico dengan jelas menarik pundak Bentancur, tetapi wasit akan memutuskan bahwa pertandingan selalu berjalan. Ini harus menjadi penalti.
Sebagai catatan, wasit pada pertandingan Ajax versus Juventus ini tampaknya tidak terlalu memperhatikan acara-acara penting selama pertandingan.
Szczesny pada menit ke-82 melakukan penyelamatan ketika ia harus menghalau tembakan dari Ekkelenkamp. Membalas peluang Juventus tiga menit yang lalu ketika tendangan Douglas Costa membentur tiang gawang, Onana hanya bisa melihat bola melintasinya.
Dan hingga akhirnya wasit mengakhiri pertandingan, skor tidak berubah. Hasil Ajax AMsterdam versus Juventus ditutup dengan skor akhir 1-1 dan agregat 1-1.
Juventus masih mempertahankan rekor kalah dari Ajax di 9 pertandingan Liga Champions terakhir, termasuk juga di set terakhir 1996.
Pertandingan leg kedua di Juventus versus Ajax Amsterdam akan diadakan pada hari Rabu 17 April 2019 di pagi hari, tepat ketika kita berada di Pemilihan Umum! Tidak pernah tidur terlalu lama, Nobar!
Baca setelah itu di Gilabola.com: https://gilabola.com/liga-champions/hasil-ajax-amsterdam-vs-juventus-1-1-gol-ronaldo-diimbangi-david-neres/.



Source link