Danilo Diminta Bersyukur Kakinya Tidak Mengalami Cedera Parah
Juniorbola.net – FC Porto telah meminta pemain untuk bersyukur bahwa kakinya belum cedera serius setelah diinjak-injak oleh Mohamed Salah. Kakinya masih aman di pertandingan Liga Champions melawan Liverpool. Danilo Diminta Bersyukur Kakinya Tidak Mengalami Cedera Parah

FC Porto melalui presiden Pinto da Costa hampir pingsan satu sama lain melihat peristiwa Mohamed Salah hampir menghancurkan kaki Danilo melawan Liverpool di Stadion Anfield. Dia dianggap beruntung dan harus banyak berterima kasih kepada Tuhan karena masih diselamatkan oleh keselamatan.
Pemain tim nasional Mesir itu ditemukan ingin mematahkan kaki lawan, tetapi karena VAR berada di perempat final sehingga False lolos tanpa ditabrak kartu. Iker Casillas mengkritik keputusan dan kesalahan yang membuat Porto mendapatkan penalti di tangan Alexander Trent-Arnold dan Da Costa bahkan lebih.
"Danilo jelas harus berterima kasih kepada Tuhan, karena peristiwa itu hampir mematahkan kakinya," kata presiden dengan kagum. "Aku hanya berterima kasih pada Tuhan karena kakinya tidak patah."
Mantan wasit Mark Clattenburg melihat kesalahan karena ia seharusnya dikeluarkan karena insiden itu, dipukul atau tidak sekali pun. "Mo Salah jelas sangat beruntung karena tidak sampai dia dikeluarkan untuk lagunya ke Danilo Pereira," katanya melalui Mail Online.
"Pemain Liverpool itu hadir dari atas dan jelas memiliki niat untuk membenamkan sepatunya di kaki lawan. Ketentuan UEFA jelas untuk pelanggaran semacam ini, dia seharusnya terkena kartu merah."
"VAR harus memberikan informasi yang jelas kepada wasit untuk menganalisis insiden. Saya percaya bahwa wasit akan mengusirnya. Sebaliknya, dia bisa bebas bermain lagi."



Source link