De Jong Kecewa Timnya Menangkan Hasil Seri Melawan Juventus
Bola Berita | Ajax Amsterdam hanya mendapat hasil imbang 1-1 saat melayani Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) pagi WIB. Hasil itu membuat gelandang Frenkie de Jong sedih. Dia memandang timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik. De Jong Kecewa Timnya Menangkan Hasil Seri Melawan Juventus

Frenkie de Jong mengklaim Juventus bukan lawan yang mudah. Namun, dia merasa Ajax bermain lebih baik di set kedua. Atas dasar itu, dia sedih mereka hanya menuai hasil imbang dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Aran Johan Cruyff.
"Kami sedih untuk menyerah tepat sebelum turun minum. Tetapi, pada set kedua, kami memulai dengan sangat kuat melalui gol keseimbangan yang kami buat," kata Frenkie de Jong saat diambil dari situs UEFA yang sah.
Pemain yang akan pergi ke Barcelona musim depan akan memberikan, "Pada interval pertandingan, pelatih menjelaskan kami harus selalu mengawasi langkah-langkah yang kami mainkan dan meningkatkan banyak hal kecil. Kami kemudian mendapat lebih banyak peluang, mencetak gol dan mungkin tujuan kemenangan. "
Terlepas dari ini, Frenkie de Jong masih optimis tentang perjalanan Ajax Amsterdam ke Liga Champions musim ini. Menurutnya, semuanya masih mungkin terjadi di leg kedua di Stadion Allianz bersama Juventus meskipun mereka harus tampil tanpa bek kiri Nicolas Tagliafico yang diserang oleh akumulasi kartu kuning.
"Sangat disayangkan bahwa Nico telah diskors (di leg II). Namun, kami memiliki beberapa pemain bagus di bangku cadangan yang dapat menggantikannya," kata Frenkie de Jong lagi.
Pertandingan leg perempat final Liga Champions di Juventus dan Ajax Amsterdam akan berlangsung pada Rabu (17/4/2019) pagi WIB. Frenkie de Jong et al. butuh kemenangan atau hasil imbang selain 0-0 dan 1-1 untuk memastikan maju ke semi-final. .



Source link