De Ligt kagum melihat permainan dari Ronaldo
Prediksi 7up.com – Matthijs de Ligt memuji penampilan Cristiano Ronaldo ketika Ajax Amsterdam bermain 1-1 dengan Juventus pada Kamis (4/11/2019) pagi WIB. Dia melihat lima Ballon d atau # pemenang; De Ligt kagum melihat permainan dari Ronaldo

Hal ini dinyatakan oleh Matthijs de Ligt setelah tidak berhasil menahan Cristiano Ronaldo di gawang melawan Andre Onana. Menurutnya, ini tidak lepas dari kelihaian superstar Portugis untuk menjadi master bomber.
"Dia adalah predator di kotak penalti. Anda melihatnya lagi," Matthijs de Ligt menjelaskan setelah pertandingan seperti yang diambil dari De telegraaf. "Dia selalu menunggu interupsi, lalu berlari di antara dua pemain."
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Johan Cruyff Aren, Cristiano Ronaldo membawa Juventus unggul 1-0 tepat sebelum wasit mengakhiri set pertama. Dia dengan cerdas menyelinap di antara beberapa pemain belakang Ajax dan menyambut umpan Joao Cancelo dengan sundulannya.
Pujian untuk pemain yang memenangkan Liga Champions dalam tiga musim terakhir bersama Real Madrid juga hadir dari pemain tengah Lasse Schone. Pemain Denmark secara khusus menyoroti efisiensi megastar dalam mengakhiri peluang.
"Mereka tidak memegang kendali permainan. Cristiano Ronaldo frustrasi. Namun, dia hanya membutuhkan satu kesempatan (untuk mencetak gol). Itu bacokan dan gol bagus darinya. Anda harus selalu mengamatinya dengan cermat," jelas Lasse Schone diambil dari Voetbal Primeur.
Gol ke gawang Ajax ketika Juventus mengambil hasil 1-1 menjadi tonggak tertentu bagi CR7. Itu adalah gol ke-125 yang diciptakan oleh mantan pemain Manchester United di Liga Champions.
Gol itu juga membuat Cristiano Ronaldo sama dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak di stadion yang memiliki klub yang saat ini ditangkap oleh Matthijs de Ligt di arena Liga Champions. Keduanya membuat enam gol.
Pos De Ligt kagum melihat permainan dari Ronaldo muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link