Di Sassuolo Cage the Audience Can Fish Carp
uji7up.com – Stadion Mapei yang merupakan rumah dari salah satu klub Serie A, Sassuolo memiliki kegunaan lain. Tidak hanya itu stadion untuk melihat sepak bola tetapi juga bisa menjadi kolam pemancingan. Di Sassuolo Cage the Audience Can Fish Carp

Satu video menjadi viral di media sosial ketika seorang pendukung sedang memancing di stadion Mapei. Pendukungnya bahkan berhasil mendapatkan ikan emas dengan ukuran sedang.
Tindakan memprovokasi pendukung ini berlangsung ketika Sassuolo melawan Chievo dalam kelanjutan Liga Italia akhir pekan lalu.
Menurut pembicaraan dari beberapa pendukung Sassuolo di media sosial tindakan semacam ini biasanya dilakukan jika mereka bosan melihat permainan.
"Jika Anda bosan melihat aksi para pemain, Anda dapat menghabiskan waktu memancing di sini," kata salah seorang pendukung yang diambil dari sportbible
Itu harus merupakan pengakuan tentang bagaimana mungkin di stadion menjadi ruang untuk bergerak? Bahkan di sekitar ruang Stadion Mapei ada selokan yang telah dibuat sejak 1995.
Manajemen klub sebenarnya ingin menutup parit tetapi tidak mendapat persetujuan dari pemerintah kota di tempat itu.
Manajemen Sassuolo juga tidak bisa menahan tindakan pendukung yang terkadang suka membawa alat tangkap ketika mereka melihat Domenico Berradi cs berkompetisi.
Stadion ini memiliki 21 ribu kursi yang telah dimiliki oleh Reggiana tetapi karena bangkrut itu diarahkan ke pemerintah kota di tempat itu.
Sekarang selain digunakan oleh Sassuolo, stadion ini juga digunakan oleh Carpi dan tim nasional Italia untuk pelatihan dan pemilihan pemain.
Posting Di Sassuolo Cage Viewers Can Fishing Carp muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link