FIFA Masih Tidak Yakin Jumlah Peserta di Piala Dunia 2022
7upcash – Presiden FIFA Gianni Infantino mengungkapkan bahwa peluang jumlah peserta di Piala Dunia 2022 di Qatar dari 32 negara menjadi 48 negara adalah 50/50. Demikian dikatakan Infantino saat pertemuan di Brasil, Rabu (4/10/2019). FIFA Masih Tidak Yakin Jumlah Peserta di Piala Dunia 2022

Gianni Infantino berada di Brasil untuk menghadiri pertemuan Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan menjelaskan kepada beberapa delegasi jika FIFA bekerja untuk memastikan jumlah peserta adalah Piala Dunia 2022 Qatar.
"Kami sedang berupaya untuk melihat apakah ada sejumlah peserta dari 32 negara menjadi 48 negara karena semakin banyak peserta berarti semakin banyak peningkatan yang bersemangat," kata Gianni Infantino.
Jika menambahkan jumlah peserta direalisasikan, itu berarti bahwa akan ada dua tempat tambahan untuk negara-negara peserta dari Amerika Selatan.
Menambahkan edisi ke 22 peserta Kejuaraan Dunia dari 32 negara ke 48 negara direncanakan akan ditetapkan pada Juni 2019.
"Kami akan melihat pada bulan Juni apakah bisa atau tidak. Kesempatannya masih 50/50. Yang bisa dipastikan adalah bahwa Piala Dunia 2022 akan menjadi fantastis dan sukses secara keseluruhan."
Penentuan akhir dari jumlah peserta untuk putaran final akan diadakan di Kongres FIFA di Paris pada 5 Juni.
Pada awalnya, FIFA telah sepakat untuk meningkatkan jumlah peserta menjadi 48 negara untuk Piala Dunia 2026 yang diselenggarakan bersama oleh Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.
Pos FIFA masih belum yakin dengan jumlah peserta di Piala Dunia 2022 yang muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link