Gaji Pemain MU Akan Dipotong Jika Gagal Mengikuti UCL Selanjutnya
Juniorbola.net – Upah pemain Manchester United beresiko dipotong musim depan. Ini jika mereka tidak bisa maju ke Liga Champions lagi musim berikutnya. Gaji Pemain MU Akan Dipotong Jika Gagal Mengikuti UCL Selanjutnya

Beberapa bintang Manchester United dapat melihat upah mereka hingga dua puluh lima%. Ini bisa terjadi jika mereka tidak lolos ke Liga Champions.
The Sun memberikan laporan jika ia dapat memberikan keuntungan Real Madrid yang menargetkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu di pasar transfer nanti. Salah satu yang telah mengganggu ketenangan Ole Gunnar Solskjaer sejak beberapa minggu terakhir.
Perjanjian kontrak di Old Trafford diatur sedemikian rupa sehingga juga dikendalikan oleh posisi tim dalam gelar yang mereka ikuti. Ini dapat memiliki efek besar jika beberapa pemain tidak mendapatkan tempat mereka di pertandingan elit Eropa seperti Liga Champions.
United berada di posisi keenam di Liga Premier dan mengalami kesulitan ketika Barcelona yang diunggulkan menang. Perubahan Setan Merah juga memelototi tim Los Blancos setelah Zinedine Zidane dengan jelas mengklaim lirik Paul Pogba.
Pogba sendiri masih memiliki dua tahun tersisa untuk tiga ratus ribu pound per minggu. Pengurangan pendapatan akan dilakukan oleh manajemen Setan Merah membuat perlindungan mereka dari kerugian jika mereka tidak memenuhi syarat atau terlempar dari Champions.
Mereka juga memiliki perjanjian dengan Adidas yang akan mengalami penurunan hingga tiga puluh% dari laba jika mereka tidak dapat bermain di Liga Champions dalam dua musim berturut-turut. Ini juga menambah beban pikiran Solskjaer mendekati pertandingan melawan Barca. .



Source link