Guardiola dianggap berbeda dari yang lain
uji7up.com – Pemain yang diasingkan dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona, ​​dipanggil kembali pada hari ketika dia bersama dan menjadi pelatih pelatih Pep Guardiola di Barcelona. Menurutnya, pelatih memiliki metode yang berbeda dari mitra rekanan lainnya. Guardiola dianggap berbeda dari yang lain

Deulofeu dilatih oleh Guardiola di tim akademi Barcelona. Tetapi sebelum gelandang menembus karir profesionalnya, pelatih telah meninggalkan Camp Nou terlebih dahulu.
Meskipun waktu mereka bersama begitu singkat, pemain Watford ini mengaku sangat terkesan dengan pelatih Manchester City ini. Dia menyatakan jika apa yang dulu dia capai adalah sampai sekarang karena godaan keras dalam meramu strategi permainan.
"Mengenai agresivitas Pep, saya mengacu pada intensitas yang dia masukkan dalam semua sesi pelatihan. Dia melakukannya dengan cara yang berbeda dari yang lain, dana yang saya habiskan dengannya sangat keterlaluan. Itulah alasannya sampai apa dia bangun sekarang, "kata Deulofeu seperti dikutip oleh AS, Rabu (4/10/2019).
"Dia adalah pelatih yang sangat istimewa. Saya hanya memiliki waktu yang singkat dengannya tetapi dia adalah satu-satunya yang mencoba menjelaskan dengan benar beberapa hal penting dalam sepakbola ketika saya masih sangat muda," ia memberi.
Karier pemain 25 tahun ini tampaknya tidak ditakdirkan untuk Barcelona. Menjadi produk La Masia, ia sering dipinjamkan ke klub lain seperti Everton, Sevilla atau AC Milan. Sudah kembali di Camp Nou pada tahun 2017, ia gagal menembus tim penting sampai akhirnya secara permanen dirilis ke Watford.
Pos Guardiola dengan peringkat berbeda dari yang lainnya muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link