Guardiola Enggan Disalahkan Setelah Manchester City Dibungkam Spurs
Infobola.online – Pep Guardiola enggan melakukan kesalahan dalam menyelesaikan Manchester City dalam pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. Taktik itu dianggap benar. Guardiola Enggan Disalahkan Setelah Manchester City Dibungkam Spurs

Bos Manchester City Pep Guardiola, membela diri ketika dikritik karena masalah pemilihan pemain dan strategi yang ia gunakan kalah 1-0. Fans malu melihat tim dikalahkan oleh tim Tottenham Hotspur di Liga Champions.
Sang juara Liga Premier kalah di leg pertama perempat final setelah Son Heung-Min membuat gol di set kedua. Sergio Aguero melihat ada jeda untuk menyelamatkan Manchester Blue di pertama kalinya, dan pemain Korea itu mengamuk di menit ke-78.
Respons Guardiola agak terlambat dengan Kevin De Bruyne dan Leroy Sane termasuk di menit ke-88! Karena penggemar City tersandung dan mengkritik strategi yang diterapkan oleh manajer idola mereka. Guardiola membalas dan membela diri atas apa yang ia putuskan dalam pertandingan melalui wawancara dengan wartawan Joe Wright.
"Saya akan memutuskan untuk bermain dengan dua gelandang di posisi yang lebih solid. Saya akan memutuskan untuk pemain lain juga. Saya tahu ini tidak mudah untuk De Bruyne …," kata manajer dengan penuh semangat.

"Sekarang kami tahu apa yang akan dilakukan. Saya merasa pertandingan akan baik. Kami bisa mengelolanya dan mendapatkan peluang berkualitas."
"Di papan atas, di level tertinggi, Anda harus menghidupkan kondisi seperti itu. Saat ini kami memiliki pilihan lain, peluang lain dan itu yang terpenting."
"Oke mereka bisa memiliki sedikit peluang untuk melakukan serangan balik, tetapi ingat jika kita adalah orang yang mengatur pertarungan. Kami juga bermain menyaksikan begitu baik," katanya dengan bangga.

Jabatan Guardiola dengan Disalahkan Disalahkan Setelah Manchester City Dibungkam Spurs muncul pertama kali di Infobola.online



Source link