Juventus Siap Mengubah Real Madrid menjadi Boyong Paul Pogba
Infobola.online – Juventus siap untuk upaya Real Madrid untuk menemukan Paul Pogba. Klub Liga Italia ingin menyajikan tandem untuk Cristiano Ronaldo. Juventus Siap Mengubah Real Madrid menjadi Boyong Paul Pogba

Sudah ragu-ragu selalu meluncur, Juventus sebenarnya menolak bendera putih dalam mengejar menemukan Paul Pogba (26 tahun) dari Manchester United. Mereka tahu bahwa jika Real Madrid menginginkan Pogba juga, mereka akan mencoba.
Pemain yang telah menjadi musuh Jose Mourinho adalah penandatanganan rekor pada musim panas 2016 setelah empat tahun berkarir di Liga Italia. Dia awalnya lulusan akademi Old Trafford, tetapi tidak berkembang ketika bersaing untuk tim penting Sir Alex Ferguson.
Dia kemudian masuk dengan tim Juventus pada 2012. Dia sepertinya sudah bangun lagi di tim United ketika Ole Gunnar Solskjaer hadir di tempat The Special One. Apa daya, karirnya dirusak oleh pengakuan minatnya bermain di Real Madrid bersama dengan manajer Zinedine Zidane yang ia idolakan.

Real Madrid telah menunjukkan tanda-tanda tidak berpartisipasi, tetapi mereka masih memasukkan nama Pogba dalam rincian pemain yang akan dihadirkan. Zidane pernah memuji Pogba karena telah merespons kata-kata pemain.
Dengan masuknya Juve ke dalam pertarungan untuk Pogba, itu berarti sudah ada dua klub top dunia yang siap mengambilnya dari tim Setan Merah. United sendiri memiliki kesempatan untuk terus memperpanjang kontrak ketika beberapa penggemar mereka tidak sabar melihat Pogba dikeluarkan dari klub.

Posting Juventus Siap Mengubah Real Madrid untuk Boy Paul Pogba muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link