Klopp Instal Agensi untuk Henderson
7upcash – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membuka suara masalah Jordan Henderson dengan passcatch. Menurutnya, ia memberikan instruksi langsung untuk kebutuhan pola tim, terutama dalam pertandingan terakhir di Liga Champions. Klopp Instal Agensi untuk Henderson

Beberapa ketentuan Hendo dalam pertandingan sering ditetapkan sebagai pemicu kekuatan serangan minimal Liverpool. Baru-baru ini, mereka baru saja mengalahkan FC Porto di pertandingan perempat final Liga Champions pertama. Henderson muncul di menit 90 ketika The Reds menang 2-0 atas wakil Portugal. Klopp juga memberikan pujian kepada kapten yang dinilai terlihat baik.
"Hendo adalah pemain yang brilian. Saya ingin kemudian bisa tampil menyerang lagi. Itu adalah posisi terbaiknya dan kesalahan saya karena bermain dengan peran yang lebih bertahan dalam 18 bulan terakhir," katanya setelah pertandingan diambil dari BBC.
Peran defensif didelegasikan kepada Fabinho yang tampil penuh di Anfield tadi malam. Henderson telah sering menggeser posisinya sejak datang dari Sunderland pada 2012 dan telah melewati 316 pertandingan. "Sepanjang pertandingan tadi, umpan terobosannya kepada Trent Alexander-Arnold sangat bagus," lanjutnya.
Kemenangan 1-0 di Anfield adalah modal positif menjelang pertandingan tandang ke Lisbon minggu depan. Setidaknya Liverpool hanya perlu seri jika ingin memastikan untuk maju ke semi final Liga Champions musim ini.
Musim lalu, anak-anak asuh Juergen Klopp berhasil melacak final di Kyiv. Namun, langkah mereka ke tangga kejuaraan harus tersandung oleh Real Madrid.
Posting Klopp Post Body untuk Henderson muncul pertama kali di Football News, Ball Schedule, Ball Prediction & Livescore.



Source link