Luis Suarez mencetak gol setelah para pendukung Manchester United terus mengejeknya
Juniorbola.net – Striker dari raksasa liga Spanyol Barcelona, ​​Suiz Suarez, hampir selama pertandingan dicemooh oleh pendukung Setan Merah dengan "gigimu offside", dan dia merespons mereka dengan gol menit 12. Gol yang dicetak juga offside. Luis Suarez mencetak gol setelah para pendukung Manchester United terus mengejeknya

Pertandingan perempat final Liga Champions di Manchester United melawan Barcelona pada Kamis (11/4) dini hari, baru terjadi di menit ke-12 ketika umpan lambung dikirimkan oleh Lionel Messi ke Luis Suarez di tiang jauh. El Pistolero menanduk bola, tampaknya bukan merupakan usaha mencetak gol, tetapi bola membentur bahu dan bagian dalam Luke Shaw.
Meskipun itu adalah gol bunuh diri, UEFA memberi nama Luis Suarez sebagai pencetak golnya. Barcelona sekarang unggul satu gol dari Manchester United mendekati akhir set pertama.
Seperti yang dapat Anda lihat dari kutipan gol berikut, sepertinya gol tersebut disebabkan oleh pemain yang terlambat No. 17, Fred, menutup kamar atau kembali ke belakang. Dia mencoba mengalihkan Suarez tetapi semuanya sudah terlambat.
Seperti yang terlihat dari daftar pemain, Ole Gunnar Solsjaer sangat menyadari bahaya yang disebabkan oleh posisi penyerang Barcelona, ​​yang menurunkan daftar pemain Philippe Coutinho, Messi dan Suarez. Pelatih dari Norwegia menurunkan lima pemain bertahan sekaligus. Selain Shaw, ada Victor Lindelof, Ashley Young, Chris Smalling dan Diogo Dalot. Young sedikit di depan Dalot yang tidak memiliki pengalaman untuk pertandingan Eropa seperti malam ini.
Ketika berita ini diunggah dalam 30 menit, UEFA berubah pikiran, memberi Luke Shaw pembuat gol bunuh diri. Bukan gigi offside, Luis Suarez. .



Source link