liputan7up – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa Camp Nou akan memberikan dukungan kepada anak-anak asuhnya di perempat final leg kedua Liga Champions menantang Barcelona. Solskjaer berpendapat demikian, karena Manchester United membuat keajaiban di final Liga Champions 1999.

Saat itu, Solskjaer menjadi sisi skuad MU. Juga, The Baby Face Assassin menjadi pahlawan MU dalam duel yang menantang Bayern Munich saat itu.

Dalam duel yang digelar pada 26 Mei 1999, MU terjawab pertama melalui gol Mario Basler di menit 6. Setelah itu, Setan Merah kesulitan membuat keseimbangan gol.

Kondisi itu bertahan hingga pertandingan memasuki injury time. Dengan mengejutkan MU, dapat menjebol gawang Bayern di menit 90+. Dan, Solskjaer menjadi pahlawan saat mencetak gol di 90+ ​​3 menit.

Sekarang, Solskjaer berharap sihir bisa diulang. Sebab, Manchester United perlu menang dengan selisih dua gol karena mereka 0-1 di belakang Barca.

"Kami sadar, menantang Barca di rumah mereka adalah hambatan. Namun, kami akan melakukannya." Kami bisa membuat gol di Camp Nou pada awalnya, melalui sudut sepak bola dan umpan silang, "kata Guardians.

"Mereka adalah tim yang hebat, tetapi kami telah mengalahkan Paris Saint-Germain. Ada peluang untuk memenangkan pertandingan," lanjutnya.
Pos Magis 1999 Membuat MU Optimis Bepergian ke Camp Nou muncul pertama di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru Terbaru.



Source link