Dua Pemain Ajaib Ini Yang Membuat Manchester United Tidak Memotivasi
Juniorbola.net – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyesali kekalahan di leg pertama perempat final Liga Champions, pagi itu. Menurutnya, penampilan cemerlang Lionel Messi dan Luis Suarez berhasil membuat Setan Merah tampil di bawah standar. Dua Pemain Ajaib Ini Yang Membuat Manchester United Tidak Memotivasi

MU tidak berhasil menunjukkan performa terbaik mereka di pertandingan ini. Mereka terlihat jelek terutama di set pertama.
Statistik menunjukkan pertarungan untuk bola Setan Merah hanya 38% selama pertandingan. Meski sebenarnya, pertandingan ini digelar di kandang MU, Old Trafford.
Gol yang diciptakan oleh Barca adalah bukti bahwa Setan Merah sangat sulit melakukan pertandingan ini. Terutama menghadapi pergerakan Messi dan Suarez yang mengarah pada gol Luke Shaw.
"Kami tidak memulai pertandingan dengan baik dan ada gerakan bagus pada Messi dan Suarez dalam proses menciptakan gol. Mereka cukup beruntung untuk memantulkan bola ke arah Luke dan beralih arah," kata Solskjaer yang diambil oleh situs UEFA yang sah.
Kesulitan melawan Barca disadari oleh gelandang MU, Scott McTominay. Dia mengklaim secara mental dan pengalaman Barca di Liga Champions adalah keuntungan tertentu yang membuat armada Ernesto Valverde menjadi lawan yang sulit dikalahkan.
"Barca adalah tim yang bagus dan tidak mudah untuk tampil dan mendesak lawan seperti mereka. Dalam pertandingan ini kami kurang dalam mencetak gol. Namun, penampilan rekan-rekan pantas dihormati," kata McTominay. .



Source link