Manchester City Meminta Gundogan untuk Menghentikan Grogi dari Pertunjukan di UCL
Infobola.online – Manchester City telah diberitahu oleh Ilkay Gundogan untuk segera berhenti bermain gugup di Liga Champions. Pertandingan melawan Tottenham Hotspur adalah kesalahan terbaru mereka. Manchester City Meminta Gundogan untuk Menghentikan Grogi dari Pertunjukan di UCL

Ilkay Gundogan memandang bahwa Manchester City masih sering gugup ketika bermain di Liga Champions. Saya tidak tahu di mana berbeda dari pertandingan di Liga Premier, tetapi mereka selalu melakukan kesalahan ketika bersaing di gelar elit Eropa.
Gelandang City mulai merasa jika rekan satu timnya merasa bersalah ketika bermain keras di Champions. Mereka tidak yakin bisa dikalahkan 1-0 di pertandingan perempat final pertama melawan Tottenham Hotspur.
Tim Blue Manchester terpana oleh gol mendiang Son Heung-Min di stadion Spurs. Sudah harus mengejek lawan dengan stadion barunya, tim City sebenarnya membuat defisit oleh saingannya. Mereka menjadi sadar bahwa mereka harus segera mengubah kondisi di leg berikutnya.

"Kami benar-benar tidak berani ketika kami berkompetisi dan kami melakukan beberapa kesalahan," keluh Gundogan.
"Dalam pertandingan semacam ini kami selalu ingin melakukan hal-hal khusus, karena ini sangat berarti untuk selalu meluncur di Liga Champions. Kami ingin selalu pergi ke set setelah itu. Terkadang hasilnya bisa terasa banyak," lanjutnya lagi .
Dia melihat tim bereaksi sangat buruk, termasuk penalti Sergio Aguero. Gundogan merasa hasil pertandingan akan berbeda jika Aguero membuat gol. "Peristiwa negatif seperti itu selalu membuat perubahan kita terlalu banyak mundur."

Pos Manchester City meminta Gundogan untuk menghentikan Grogi agar tidak muncul di UCL muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link