Manchester United Merekam Tawaran Untuk Kalidou Koulibaly
Infobola.online – Manchester United membuat rekor penawaran tertinggi untuk pemain Napoli Kalidou Koulibaly. Klub Liga Inggris membuat semua pesaingnya kurang percaya diri. Manchester United Merekam Tawaran Untuk Kalidou Koulibaly

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Manchester United baru saja menawarkan tawaran pembukaan untuk pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly. Sembilan puluh juta pound atau seratus lima juta dana tidak diragukan mereka akan membuat manajemen klub Serie A gagal melihat angka-angka besar.
Manajer Ole Gunnar Solskjaer sendiri selalu menunjukkan keseriusan untuk meningkatkan tim, terutama posisi pertahanan United yang masih kosong. Dia ingin yang terbaik untuk menyelesaikan musim ini dan ingin menjadi yang lebih baik musim depan.
Bukan hanya sekali, tetapi Setan Merah telah lama dikaitkan dengan pemain berusia dua puluh tujuh tahun itu. Pemain Senegal itu dipandang oleh United pada saat yang sama dengan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Sembilan puluh juta pound awal yang ditawarkan segera menjadi rekor tertentu bagi bek. Liverpool hanya membayar tujuh puluh lima juta pound kepada Virgil van Dijk musim ini.
Sementara itu, Tribal Football memberikan laporan jika kontrak Koulibaly juga termasuk dalam klausul peluncuran seratus lima puluh juta euro atau seratus dua puluh sembilan pound. Presiden klub Aurelio de Laurentiis memiliki klaim jika dia baru saja menolak tawaran besar untuk pemain di awal musim panas. United tidak mau menyerah dan terbuka untuk negosiasi harga yang diceritakan oleh pemilik klub Koulibaly.

Posting Catatan Cetak Manchester United Untuk Penawaran Kalidou Koulibaly muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link