Game McTominay dinilai paling baik saat menghadapi Barcelona
7upcash – Beberapa pemain Manchester United terlihat bermain buruk ketika mereka kalah 0-1 dari Barcelona di leg pertama set perempat final Liga Champions. Scott McTominay adalah pemain yang dianggap cukup bermain. Game McTominay dinilai paling baik saat menghadapi Barcelona

Penampilan Scott McTominay di Stadion Old Trafford dini hari (11/04) termasuk cukup mengesankan di posisi tengah. Catatan dari OptaJoe menunjukkan bahwa gelandang Skandinavia dapat membebaskan 80% umpan dengan benar.
Selain itu dalam 2×45 menit, McTominay bermain solid dengan Fred di posisi tengah. Babak kedua mempersulit para pemain Barcelona untuk meningkatkan permainan.
Lagu itu juga mendapat pujian dari pelatih Manchester United Ole Gunna Solskjaer. "Setiap kali dia bermain untuk kita, dia berkembang," kata Solskajer.
Karier McTominay di Old Trafford sebenarnya termasuk keberuntungan. Dengan latar belakang keluarga yang kaya, McTominay telah memperoleh koneksi langsung dengan mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson.
Ketika McTominay memasuki akademi Manchester United pada 2002, koneksi orangtua dengan pentingnya ibu yang membuat pemain berusia 22 tahun itu selalu diawasi oleh Sir Alex Ferguson.
Rumor di Old Trafford menyatakan bahwa ibu McTominay adalah seseorang yang memiliki pengaruh yang cukup dalam sepakbola Skotlandia.
Meski sekilas memiliki postur tubuh yang tidak jauh berbeda dengan Daren Fletcher, McTominay sejak masa kepelatihan Louis van Gaal hingga Jose Mourinho selalu mendapat referensi bermain di tim-tim penting.
Menariknya, meskipun pemain yang dipercayakan Sir Alex sering terlihat, penampilan McTominay memang selalu menambah. Jose Mourinho, misalnya, terutama memuji pemain yang satu ini.
"Saya pikir dia adalah pemain yang fenomenal. Dia adalah pemain yang akan menjadi gelandang modern. Dia bisa melakukan semuanya, bahkan jika dia tidak mencetak gol, dia mengerti apa yang dibuat," kata pria asal Portugal itu.
Posting McTominay Game Dinilai Paling Layak Muka Barcelona muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link