Persebaya Akan Diambil Rantis di Final Leg 2 Piala Presidensial
Bulatin.com – Mekanisme keamanan yang ketat akan diterapkan oleh polisi dalam menjaga pasukan Persebaya Surabaya melawan final leg 2 Piala Presiden pada hari Jumat, 12 April 2019. Dalam duel, polisi akan mengawal Persebaya dengan menggunakan kendaraan taktis di proses perjalanan ke Stadion Kanjuruhan.
Setidaknya, ada tiga rantis yang disediakan oleh polisi untuk mengawal Persebaya. Juga, kemudian personel keamanan dari gabungan TNI dan Polri dikerahkan untuk memberikan perasaan aman dan nyaman kepada pasukan Ijo Bajul.
"Kami memiliki SOP, yang akan membawa tim dari hotel, pulang pergi, termasuk TNI dan Kepolisian Nasional. Kami juga menyediakan Rantis, sesuai dengan kebutuhan tim. Para tamu berharap, standar keselamatan yang penting adalah nyaman, jadi kami menyediakan rantis, "kata Abdul Haris, sebagai Ketua Komite Penyelenggara Arema FC.
Haris berharap Aremania bisa bersikap sopan dan memberikan suasana hangat pada pertandingan yang menantang Persebaya.
Di sisi lain, ia berharap bahwa tidak akan ada Bonek ke Kanjuruhan di 2 leg terakhir nanti.
"Kami berharap Aremania dapat memberikan kesejukan dan pertandingan ini menjadi hiburan yang menarik. Juga, membawa prestasi, kebanggaan bagi semua," jelas Haris.
Selain itu, jumlah personel keamanan akan ditingkatkan menjadi 4.280. Itu mengikuti berita bahwa Presiden Joko Widodo akan tersedia. .



Source link