Pimpinan KPK Menanggapi Petisi Karyawan
Bulatin.com – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengungkapkan bahwa surat atau klaim yang dikirim oleh staf KPK telah masuk ke meja pimpinan lembaga tersebut.
Menindaklanjuti hal itu, jelas Febri, pemimpin akan duduk bersama beberapa karyawan untuk meninjau masalah ini.
"Jadi, jika ada input, ada hambatan yang terjadi di level tersebut, katakanlah di level teknis, ya dalam proses penanganan masalah atau melaksanakan pekerjaan, pimpinan akan mendengarkan itu," kata Febri yang dikonfirmasi oleh media massa, Kamis , 11 April 2019.
Pada awalnya, ada tuntutan dari penyelidik dan penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi atau karyawan di bawah perwakilan investigasi KPK yang ditujukan untuk para pemimpin KPK. Mereka memprotes karena merasa terhambat dalam penanganan masalah yang diduga termasuk aktor dengan posisi tinggi atau & # 39; Ikan Besar & # 39 ;.
Febri mengakui bahwa tuntutan yang dibuat oleh karyawan internal KPK adalah hal biasa di lembaganya. Namun, hal itu dapat ditangani karena proses komunikasi antara karyawan dan pimpinan KPK sangat egaliter.
"Sehingga dinamika yang saat ini sedang berlangsung di KPK dipandang sebagai suatu proses sehingga komunikasi antara karyawan atau beberapa pihak dalam KPK dengan pimpinan disalurkan dan dapat diselesaikan dengan baik dengan satu tanda penting, yaitu untuk kepentingan KPK institusi yang sangat penting, "kata Febri. .



Source link