Rodrigo Hancur Takut Melihat Juventus & # 39; Skor
Bola Berita | Kangbola.com – Rodrigo pingsan karena takut melihat skor seri Juventus dalam pertandingan Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. Dia ingin tim menjadi lebih ganas di pertandingan berikutnya. Rodrigo Hancur Takut Melihat Juventus & # 39; Skor

Rodrigo benar-benar ketakutan ketika melihat hasil pertandingan Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. Juventus, yang sebenarnya adalah klub raksasa, dapat ditemani oleh tim dari beberapa pemain muda.
Pemain masih bersikeras bahwa skor 1-1 tidak mengubah apa pun untuk Nyonya Tua. Terlepas dari ketakutannya, ia masih mencoba membuat penggemar memenangkan pertandingan berikutnya.
Pro dan kontra dari masalah keseimbangan kemampuan kedua tim memang mengarah pada bukti dari perwakilan Belanda. Itu normal jika Juve memaksa untuk menurunkan Cristiano Ronaldo di pertandingan itu. Dapat berpikir tentang apa yang bisa terjadi jika mereka tidak diperkuat CR7.
Ronaldo terbukti bisa dicuri oleh David Neres di Amsterdam. Pemain londo itu bahkan dapat mengejutkan suporter raksasa Serie A dengan gol cepatnya setelah gol CR7. Dia membuat gol di menit ke-46 ketika Ronaldo membuat gol di menit ke-45.
"Mereka dapat menemukan celah dan skor yang sempit, tetapi sekarang kami harus menang di kandang dan kami selalu tahu kami bisa melakukannya," kata Bentancur, mencoba mengurangi ketakutannya melalui Sky Sport Italia.
Pemain itu ditanyai bagaimana pendapat yang terkait dengan kinerjanya dalam pertandingan. Tidak ingin memberikan terlalu banyak pujian kepada dirinya sendiri, Bentancur melihat bahwa ia masih perlu menilai dirinya sendiri bersama rekan-rekan setimnya.
"Saya masih merasa baik-baik saja dengan hasil ini, saya telah bermain dengan baik, tetapi jelas jika saya harus melakukan perbaikan sendiri," katanya. .



Source link