Smalling Feeling Innocent Telah Melukai Messi
Prediksi 7up.com – Chris Smalling mengakui dia tidak bersalah atas partisipasinya dalam bintang Barcelona, ​​Lionel Messi, yang membuat hidung pemain Argentina itu berdarah. Smalling Feeling Innocent Telah Melukai Messi

"Saya pikir itu 50:50, ketika bola datang kami berada di posisi yang sama," kata Smalling seperti yang diambil dari BT Sport, Kamis (11/4/2019).
Insiden Smalling dengan Lionel Messi terjadi pada menit ke-28 pertandingan Manchester United melawan Barcelona. Ketika Messi siap menerima umpan balik dari posisi belakang, Smalling yang melekat erat pada La Pulga muncul dari belakang untuk memotong bola.
Aksi bek timnas Inggris itu juga membuat Messi merosot cukup lama, ketika aliran darah menetes dari dalam hidungnya. Pertandingan sempat dihentikan oleh wasit Italia Gianluca Rocchi.
"Kami seharusnya memainkan pertandingan ini dengan antusias dan intensitas tinggi," kata Smalling.
Mengenai masalah kekalahan 0-1 timnya dari Barcelona, ​​Smalling mengatakan bahwa jika permainannya dan rekan-rekannya benar-benar bagus, sayangnya mereka tidak dapat memecahkan kebuntuan.
"Sayang sekali kami tidak bisa mendapatkan hasil positif dalam pertandingan ini," kata Smalling.
"Saya pikir kami membuat beberapa peluang bagus." Kami bermain bagus di set pertama tetapi setelah gol mereka kami tampak gugup hingga sulit untuk meningkatkan permainan, "pungkas Smalling.
Gol bunuh diri dari Luke Shaw pada menit ke-12 membuat tim Ernesto Valverde menang dalam pertandingan tandang. Leg kedua dari kedua tim akan berjalan pada 17 April 2019.
Posting Smalling Feeling Innocent Telah Melukai Messi muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link