Solskjaer optimis Manchester United dapat mencetak gol di pertandingan kedua
uji7up.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya bisa mencetak gol ketika mereka membuat leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (16/4/2019) pekan depan. Solskjaer optimis Manchester United dapat mencetak gol di pertandingan kedua

Manchester United menderita kekalahan 0-1 ketika melayani Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (4/11/2019) pagi WIB. Scuad yang dipandu oleh Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa mencetak gol di kandang, Old Trafford.
Berdasarkan statistik yang dikutip oleh Opta, ketika Man United dikalahkan oleh Barcelona, ​​selain karena tidak mampu mencetak gol, mereka tidak bisa melepaskan tembakan ke tujuan 10 percobaan melawan Barcelona.
Tidak ingin larut dalam kekalahan, Solskjaer memandang leg kedua dengan percaya diri untuk bermain dengan baik dan mencetak gol. Kepercayaan didasarkan pada perolehan waktu mengunjungi Paris. Melakukan pertandingan tandang, saat itu Man United mencetak tiga gol.
"Pertunjukan menantang PSG memberi kami keinginan dan kepercayaan jika kami bisa melakukannya, tetapi kami bermain menantang tim favorit," manajer Man United lainnya.
"Kami bermain menantang tim yang hebat. Kami akan pergi ke sana dengan percaya diri jika kami bisa mencetak gol di Barcelona," kata Solskjaer setelah pertandingan dengan percaya diri.
Kegagalan Man United untuk melepaskan tembakan setelah gol melawan Barcelona adalah pertama kalinya di Liga Champions sejak Maret 2005 ketika dikalahkan 1-0 oleh AC Milan.
Pos Solskjaer Optimis Manchester United Dapat Mencetak Gol di Game Kedua muncul pertama di Prediksi7up.com.



Source link