liputan7up – Ignatius Kuncoro sebagai pengacara untuk dua dugaan masalah dengan pengaturan skor, Priyanto dan Anik Yuni Artikasari, telah memperkirakan bahwa akan ada delegasi proses ke Kantor Kejaksaan Negeri Banjarnegara.

Kepastian ini diperoleh setelah Satuan Tugas Bola Antimafia mengadakan pertemuan jurnalis, tempo hari. Priyanto dan Anik diserahkan ke Kejaksaan Negeri Banjarnegara bersama Johar Lin Eng, Dwi Irianto, Nurul Safarid, dan Mansyur Lestaluhu.

Keterikatan keenam ini tidak terduga karena saya sudah menerima uang untuk mengendalikan hasil pertandingan yang termasuk Persebara Banjarnegara. Awalnya terungkap karena Lasmi Indaryani menjadi manajer tim yang merasa diperas.

"Ini seperti yang saya harapkan di awal, di mana persidangan akan dilakukan di Jawa Tengah. Keesokan harinya saya sedang menunggu di Banjarnegara, tetapi sebenarnya beberapa yang tak terduga harus diperiksa dulu oleh Mabes Polri Metro Jaya," kata Kuncoro .

Oleh karena itu ada ketentuan di Kejaksaan Negeri Banjarnegara, Kuncoro mengatakan bahwa partainya telah menyiapkan ide khusus. Dia ingin kliennya mendapatkan kepastian hukum sesegera mungkin.

"Kami akan menggunakan Plan B yang kami susun di awal. Mudah-mudahan ini akan dicoba dengan cepat, sehingga klien kami akan mendapatkan kepastian hukum dalam hal penataan skor di pertandingan Liga 3," katanya.

Priyanto dan Anik telah dicurigai memiliki masalah dugaan penilaian sejak 27 Desember 2018. Dan juga sekarang file mereka dianggap lengkap, kemudian bersiap-siap untuk melakukan persidangan.
Pos Skor Skor Pengadilan Mulai Tersangka muncul pertama di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru Terbaru.



Source link