Tottenham Hotspur tidak yakin akan masa depan VAR
Infobola.online – Tottenham Hotspur pesimis tentang teknologi VAR besok. Dikatakan Mauricio Pochettino selesai memenangkan pertandingan Liga Champions melawan Manchester City. Tottenham Hotspur tidak yakin akan masa depan VAR

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan dia khawatir jika VAR akan mengubah semangat sepakbola jauh. Dia memperkirakan bahwa penggemar akan melihat olahraga lain di masa depan.
Pochettino membuat komentar seperti itu setelah melihat timnya menang 1-0 melawan Manchester City di pertandingan perempat final Liga Champions. Pertandingan membawa beberapa peristiwa kontroversial dan termasuk teknologi yang satu ini.
"Saya pikir ada beberapa hal yang perlu kita coba dan membuatnya lebih jelas. Semangat sepakbola akan beralih, kita akan melihat olahraga yang berbeda." Bukan dunia bola yang sampai sekarang kita lihat ketika kita bergerak dewasa , "kata sang manajer.
Pochettino juga ingin agar ketentuan penggunaan teknologi ini diklarifikasi lagi. Dia ingin penggunaannya disosialisasikan dan transparan saat musim bergulir.

"Kita harus lebih jelas dalam memutuskan protokol penggunaan, jadi semua orang tahu jika ada masalah besar yang terjadi. Ini bisa menjadi musim yang sulit, kita harus berpartisipasi secara keseluruhan untuk menemukan langkah terbaik."
"Penting bagi kami untuk memeriksa semuanya, jika itu hanya handball, atau itu tindakan agresif, atau sesuatu, saya tidak mengerti. Karena hari ini ada banyak acara itu bisa diperiksa, "katanya karena teknologi ini melihat bek Spurs Danny Rose mengenai bola dari tendangan Raheem Sterling.

Posting Tottenham Hotspur tidak yakin dengan masa depan VAR muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link