7uplagi.com – Hasil Arsenal lawan Napoli di leg pertama perempat final Liga Eropa di Stadion Emirates, Jumat (12/4), berakhir dengan skor 2-0.

Arsenal memiliki dua gol lebih dekat ke leg kedua di Naples, Italia, minggu depan. Gol pertama The Gunners diciptakan oleh Aaron Ramsey, pemain yang akan berangkat gratis musim panas ini ke Juventus. Kepergiannya pasti telah diratapi oleh beberapa pengagum Arsenal. Gol kedua dari serangan Lucas Torreira tercermin oleh Kalidou Koulibaly.

Skor tersebut tidak menggambarkan jalannya pertandingan karena pertandingan sebenarnya didominasi oleh pasukan Carlo Ancelotti dari Italia. Mereka mencatatkan dominasi atas bola hingga 53% dan pertempuran untuk lini tengah dengan angka passing lebih banyak dari tuan rumah.

Namun sebaliknya Arsenal yang mencatatkan lebih banyak serangan ke gawang Alex Meret. Serta banyak yang tidak tanggung-tanggung, tujuh serangan terhadap satu! Selain masalah serangan eksperimental dan tujuan yang terlewat, lima hingga enam.

Arsenal unggul cukup cepat di menit ke-15. Di mata beberapa pemain Napoli, gol ini sebenarnya tidak seharusnya terjadi. The Gunners bangun dan beberapa pemain Partenopei mundur dengan disiplin dan menutup ruangan serta gerakan tim tuan rumah. Tapi Alexandre Lacazette berhasil membantu satu pemain miskin Napoli.

Bola jatuh ke Ainsley Maitland-Niles di dalam kotak, yang dengan cepat diteruskan ke Aaron Ramsey. Dan pemain Wales itu menembak ke sudut kiri, jauh dari jangkauan Alex Meret dan menghasilkan The Gunners. tujuan pertama.

Gol kedua bertahan beberapa saat. Interval hanya 10 menit. Lucas Torreira berhasil menggiring bola ke dekat kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras. Namun sayangnya ribuan cinta tercermin di kaki Kalidou Koulibaly dan bola melayang melalui kiper Alex Meret.

Secara umum permainan lari yang mengasyikkan dengan kedua tim tidak malu-malu dalam memperlancar serangan. Skor harus jauh di atas 2-0. Di set pertama saja ada tiga peluang lain bagi Arsenal di menit akhir babak pertama.

33 menit, misalnya, ketika Pierre-Emerick Aubameyang melepaskan umpan memimpin Lacazette tanpa pengawalan apa pun. Sayangnya, tendangan striker Prancis itu salah waktu.

Aubameyang sendiri memiliki dua peluang emas pada 39 menit dan 41 kali 2x dia mencoba Alex Meret tetapi keduanya tidak berhasil menjadi gol.

Di set kedua, menit ke-53 Koulibaly mencoba menebus kesalahannya dengan melonjak tinggi untuk menyundul umpan silang Dries Mertens. Namun tandukannya masih berhasil digerakkan oleh Petr Cech.

Kiper Meret berjuang untuk menjaga skor dengan 2x melakukan penyelamatan brilian dalam 69 menit. Tembakan Sead Kolasinac berhasil dihalau oleh kiper Napoli tetapi bola muntah jatuh di depan Maitland-Niles yang mengalahkannya pada kesempatan pertama. Alex Meret berjalan cepat melewati tujuannya untuk mengemudi kedua kalinya.

Tidak ada lagi tujuan. Hasil pertandingan Arsenal lawan Napoli di leg pertama perempat final Liga Eropa, Jumat (12/4), berakhir dengan skor 2-0. The Gunners kini memiliki keunggulan dua gol di dekat leg kedua, minggu depan.
Arsenal Post Akan Menangis Melihat Ramsey Hengkang ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link