Barcelona Disebut Sebenarnya Tidak Berdaya di Old Trafford
Bola Berita | Kangbola.com – Bek Manchester United Chris Smalling melihat Barcelona sebagai tidak berdaya di Old Trafford. Dia juga merasa Setan Merah tidak pantas kalah dalam pertandingan itu. Barcelona Disebut Sebenarnya Tidak Berdaya di Old Trafford

Barcelona menang 1-0 atas Manchester United di leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) pagi WIB. Pengunjung & # 39; satu-satunya tujuan diciptakan oleh Luke Shaw (bunuh diri).
Mulai dari umpan Lionel Messi di kotak penalti, Luis Suarez kemudian menanduk bola. Bola sempat mengenai Shaw sebelum masuk ke gawang David De Gea.
Statistik mencatat, Barcelona bisa mengendalikan pertandingan hingga 61%. Namun, mereka kesulitan menerjemahkan pertahanan tuan rumah yang bermain keras dan disiplin.
"Di seluruh tim, kami bisa menahan mereka," kata Smalling kepada NBC.
"Saya pikir hanya ada satu penyelamatan dari David de Gea. Kami tahu kami harus membawa intensitas yang biasanya tidak mereka temukan dari lawan," kata Smalling.
Hasil ini membuat Barcelona memiliki modal yang pantas dilihat di leg kedua. Setelah itu, giliran Barca untuk melayani United di Camp Nou pada 17 April 2019. Hasil imbang yang cukup membuat Messi dan kawan-kawan maju ke set semifinal Liga Champions. .



Source link