Cedera Engkel Harry Kane Membuat Pochettino Sangat Khawatir
Infobola.online – Harry Kane cedera dalam pertandingan Liga Champions menantang Manchester City, dan manajer Tottenham Hotspur khawatir cedera itu bisa mengakhiri musim Kane semakin cepat. Cedera Engkel Harry Kane Membuat Pochettino Sangat Khawatir

Tottenham Hotspur berhasil memenangkan leg pertama set perempat final Liga Champions saat melayani Manchester City. Hanya satu gol dalam pertandingan ini yang diciptakan oleh Son Heung-Min.
Tapi Hotspur harus membayar harga kemenangan ini dengan cedera pencetak gol mereka Harry Kane. Bomber Tottenham Hotspur ini dalam kesakitan setelah berpartisipasi dalam bentrokan dengan Fabian Delph.
Harry Kane kemudian mencoba menghentikan serangan Fabian Delph, mencoba menyapu bola, dalam prosedur itu Delph malah tidak punya niat untuk mencapai sendi Kane. Dia juga meninggalkan lapangan yang terpincang-pincang.
Manajer Hotspur Mauricio Pochettino mengakui bahwa jika dia khawatir dengan cedera sendi Harry Kane, itu bisa mengakhiri musim pertumbuhan Kane yang cepat.
Harry Kane memiliki sejarah panjang masalah cedera sendi, dan itu normal jika manajer cemas. Detail dari cedera sendi Harry Kane menggunakan sumber dari transfermarkt.com.
2016
Kane menderita cedera sendi saat pertandingan kemenangan melawan Sunderland
Ini adalah cedera kronis pertama setelah ia masuk dengan Tottenham Hotspur, ia diistirahatkan selama 49 hari, lupa 11 pertandingan penting.
2017
Lagi-lagi menderita cedera sendi masih tetap pada musim yang sama, meski peluang ini tidak terlalu kronis.
Kane juga sangat terpaksa meninggalkan lapangan ketika dia hanya bermain 10 menit ketika Hotspur mengalahkan Millwall 6-0 di arena Piala FA, setelah itu dia diistirahatkan 24 hari dan kalah dari 3 pertandingan Spurs.
2018
Setelah bermain 34 menit menantang Bournemouth, Kane tertatih-tatih.
Peluang kesempatan ini membuat saya harus absen dalam 20 hari, tetapi hanya melupakan Spurs & # 39; dua pertandingan.
2019
Ikatan sendi Harry Kane robek pada awalnya di musim ini
Namun kesempatan yang ia pulihkan tumbuh lebih cepat dari yang diharapkan, ia hanya absen dalam 40 hari dan melupakan delapan pertandingan Spurs.

Dengan rata-rata jika total, maka Kane absen pada 33 hari. Serta 12 Mei, Hotspur akan memulai pertandingan final Liga Premier.
Saat melihat sejarah cedera sendi Kane, ia yakin ia absen hingga musim ini berakhir, jika Tottenham Hotspur menembus set terakhir Liga Champions, sehingga kedatangan Kane akan diperlukan.

Pos Cedera Engkel Harry Kane Membuat Pochettino Sangat Khawatir muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link