Diego Costa Dihukum Delapan Aksi karena Memegang Lengan Wasit
Juniorbola.net – Diego Costa dihukum dilarang bermain di kompetisi Liga Spanyol selama delapan pertandingan sekaligus! Empat dari delapan karena mereka memegang tangan wasit! Diego Costa Dihukum Delapan Aksi karena Memegang Lengan Wasit

Sebuah hukuman aneh dijatuhkan pada striker Atletico Madrid Diego Costa. Pembalap Spanyol kelahiran Brasil itu dijatuhi hukuman delapan pertandingan. Empat pertandingan untuk mengutuk ibu wasit ke "lon **" dan akan buang kotoran di atasnya. Empat lainnya? Karena memegang tangan wasit.
Dengan tujuh pertandingan tersisa hingga akhir musim, penalti ini praktis mengakhiri karier Diego Costa di musim ini, ditambah menambahkan satu musim berikutnya atau dalam pertandingan domestik lainnya seperti Copa del Rey.
Momen ini terjadi di pertandingan Barcelona versus Atletico di pertandingan LaLiga akhir pekan lalu. Pemain berusia 30 tahun itu diusir wasit Jesus Gil Manzano pada menit ke-28 pertandingan yang akhirnya selesai 2-0 untuk memenangkan tuan rumah Blaugrana.
Rincian Diatribe diperoleh dari laporan Jesus Gil Manzano tentang otoritas Liga Spanyol. "Meskipun lon ** tertawa tentangmu" yang diulangi 2x. Costa dikenal, baik di LaLiga dan di Liga Premier, untuk menjadi pemain yang kurang mampu mengatur temperamennya.
Dengan 11 poin yang memisahkan Atletico dari juara bertahan Barcelona, ​​kecil kemungkinan Los ROjiblancos akan menutup kesenjangan. Hanya satu dari konsentrasi mereka saat ini adalah untuk dapat menyelesaikan di atas tim bimbingan Zinedine Zidane, Real Madrid.
Memegang tangan wasit dapat dianggap merendahkan pengadilan. Apalagi hanya disertai dengan beberapa kata-kata pemberian yang salah. Wasit juga membutuhkan kepastian tentang masalah besok, Diego! .



Source link