Dua gol dari Goncalo Guedes membawa Valencia menuju kemenangan
Juniorbola.net – Hasil Villarreal melawan Valencia di leg pertama perempat final Liga Europa selesai dengan skor 1-3, Valencia memiliki modal yang bagus untuk masuk ke set setelah itu. Dua gol dari Goncalo Guedes membawa Valencia menuju kemenangan

Villarreal tidak berhasil membendung rem Valencia selesai kalah 1-3 di leg pertama perempat final Liga Europa di Estadio de la Ceramica pada Jumat 12 April 2019 pagi sebelumnya.
Sepak bola terkadang menjadi sangat kejam, Villarreal sebenarnya hampir selama pertandingan mengendalikan bola tetapi mereka tidak berhasil mencetak gol kedua mereka.
Gol pertama dalam pertandingan ini diciptakan oleh Goncalo Guedes pada menit ke-6 set pertama. Penalti Valencia berakhir atas Guedes Cruyff memecah Caseres di kotak terlarang.
Tembakan penalti Parejo berhasil dihalau oleh kiper Fernandez, bola liar yang disambar Goncalo Guedes ke gawang Villarreal, skor 0-1.
Pada menit ke-36 giliran tuan rumah yang mendapat hadiah penalti, dan Santo Cazirla bersiap untuk menyelesaikan pekerjaannya. Set pertama juga selesai 1-1 dan kedua tim masih memiliki peluang.
Valencia memainkan set kedua dengan sangat baik, dengan kesabaran tinggi mereka menunggu Villarreal yang kelelahan dan segera mengalahkan tuan rumah dengan serangan cepat.
Terlalu banyak serangan membuat gol Villarreal kebobolan dalam 10 menit terakhir pertandingan melalui gol Valencia.
Pada menit ke-90, Valencia menggandakan keunggulan melalui gol yang diciptakan oleh Daniel Wass dengan memanfaatkan umpan silang Style.
Serta tiga menit berlalu, Goncalo Guedes mengunci kemenangan Valencia sehingga 1-3 memanfaatkan umpan silang Cheryshev.
Sekarang Valencia telah meletakkan satu kaki di set semifinal Liga Europa, sedangkan untuk Villarreal, mereka harus setidaknya mencetak tiga gol di Mestalla minggu depan, pekerjaan yang sulit! .



Source link