Eidur Gudjohnsen Menyebut Chelsea Dapat Menjaga Bahaya
7upcash – Mantan striker Chelsea yakin tim Chelsea masih sangat mungkin untuk bisa mempertahankan pemain bintangnya dari Belgia, Eden Hazard. Namun, menurutnya tekad Hazard untuk bertahan dapat dikuasai dengan maju ke Liga Champions musim depan. Eidur Gudjohnsen Menyebut Chelsea Dapat Menjaga Bahaya

Eden Hazard adalah pemain yang masih memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2020. Namun, di beberapa pasar transfer terakhir, pemain sayap berusia 28 tahun itu selalu dikaitkan dengan Real Madrid.
Mendekati pembukaan pasar transfer musim panas 2019, Hazard juga dikatakan sebagai pemain target Madrid lagi.
Eidur Gudjohnsen khawatir Chelsea tidak akan lolos ke Liga Champions musim depan. Kekuatan Hazard pergi ke Madrid juga semakin besar.
Saat ini, The Blues masih bersaing ketat untuk mengambil posisi empat besar. Apalagi dengan Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United.
Namun, skuad yang dipandu oleh Maurizio Sarri masih memiliki peluang untuk lolos dengan memenangkan Liga Eropa musim ini. Saat ini, The Blues telah mencapai babak perempat final.
"Saya tidak kenal Eden Hazard secara pribadi. Dia selalu berbicara jika dia masih nyaman dengan Chelsea," kata Gudjohnsen yang diambil dari Omnisport.
"Namun, ini tergantung pada apa yang terjadi di masa depan. Mungkin kepastian Chelsea bermain di Liga Champions akan membuat ketidaksetaraan," katanya.
Gudjohnsen adalah mantan pemain yang sukses dengan The Blues. Selama enam tahun karirnya di sebuah klub yang berbasis di Stamford Bridge, ia memenangkan 2 gelar Liga Premier.
Posting Eidur Gudjohnsen Menyebutkan Chelsea Can Keep Hazard muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link