Eintracht Frankfurt Gagal Mencocokkan Rekor Atletico Setelah Benfica dikalahkan
uji7up.com – Eintracht Frankfurt menerima kekalahan 2-4 di leg pertama perempat final Liga Eropa di Benfica, Jumat (4/12/2019) pagi WIB. Hasil itu membuat mereka tidak berhasil menyamai rekor Atletico Madrid. Eintracht Frankfurt Gagal Mencocokkan Rekor Atletico Setelah Benfica dikalahkan

Kekalahan Benfica menghentikan debut baik Eintracht Frankfurt yang tak terkalahkan dalam 14 pertandingan berturut-turut di Liga Eropa. Meskipun pada kenyataannya, misalnya, jangan sampai kalah, anak-anak asuh Adi Huetter akan menyamakan Atletico Madrid yang tidak terkalahkan di arena ini dalam 15 pertandingan berturut-turut dari 2011 hingga 2012.
Sebelum kalah dari Benfica, Eintracht Frankfurt menerima kekalahan terbaru di Liga Eropa pada 7 November 2013. Saat itu, klub berjuluk Die Adler itu dikalahkan di kandang sendiri oleh Maccabi Tel Aviv. Menariknya, skor kekalahannya sama dengan sekarang, yaitu 2-4.
Setelah itu, kekalahan itu tidak lagi dirasakan oleh Die Adler. Meski sebenarnya mereka punya waktu untuk bertarung dengan klub besar. Sebut saja FC Porto, Olympique Marseille, Lazio, Shakhtar Donetsk, dan Inter Milan. Di kandang Marseille, Lazio dan Inter, Die Adler benar-benar memenangkan kesuksesan. Tetapi, lebih jauh, kekuatannya ada di halte Benfica yang ternoda oleh hat-trick bintang muda, Joao Felix.
Setelah kegagalan Eintracht Frankfurt, sekarang kesempatan untuk menyamai rekor Atletico Madrid adalah milik Chelsea. Karena kemenangan 1-0 atas Slavia Praha, klub berjuluk The Blues itu membukukan 14 pertandingan tanpa kekalahan di Liga Eropa. Terakhir kali mereka kalah di arena ini ketika mengunjungi rumah Rubin Kazan pada 4 November 2013. Saat itu, mereka kalah 2-3.
Pos Eintracht Frankfurt Gagal Menyamai Catatan Atletico Setelah Mengalahkan Benfica muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link