Henderson Kagum Klopp Dapat Membuat Diri-Nya Berkembang Pesat
Infobola.online – Bek dan kapten klub raksasa Liga Premier Liverpool, Jordan Henderson kagum melihat Jurgen Klopp membuka kejayaannya di Liverpool. Ia berkembang tidak hanya satu baris dengan Liverpool. Henderson Kagum Klopp Dapat Membuat Diri-Nya Berkembang Pesat

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengakui bahwa penampilannya adalah penyerang tim nasional Inggris, Jurgen Klopp. Sang manajer tidak ragu memberikan pekerjaan menyerang sang kapten untuk memukau sikap Klopp.
Klopp sering memerintah Henderson karena menjaga posisi pertahanan sejak mengatasi The Reds. Manajer kemudian melihat kekuatan semua pemain, termasuk Henderson dan mengerti jika pemain juga bisa menjadi striker.
"Saya dapat mengatasi kedua posisi dan Klopp dapat melihat potensi saya. Itu sesuai dengan apa yang dia inginkan dan butuhkan," kata Henderson bangga. "Saya bisa lebih nyaman bersaing … bahkan di posisi depan untuk Inggris, membuat banyak peluang dan melakukan apa yang menyenangkan."

"Saya merasa bisa berbuat lebih banyak di posisi yang jauh di depan. Saya dan pelatih telah berdiskusi. Bahkan, dia juga melihat pertandingan tim nasional Inggris … dan dia mengatakan apa yang dia pikirkan dengan jelas," lanjutnya lagi di keheranan pada penilaian manajer.
Populer tidak kaku, Klopp terus mengubah kedudukan Henderson di trio The Reds dalam dua pertandingan terakhir. Keyakinan itu dibayar dengan sangat baik oleh Henderson yang tergerak oleh perhatian manajer. Dia memainkan peran dalam setiap pertandingan itu.
Datang dari bangku cadangan, ia membuat gol terakhir dalam kemenangan 3-1 melawan Southampton di Liga Premier. Dia juga membantu gol berlanjut dalam pertandingan Liga Champions 2-0 melawan FC Porto.

Pos Henderson Klopp Kagum Dapat Membuat Dirinya Berkembang Pesat muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link