Aksi Memesona Tertutup Ronaldo David Neres
Bola Berita | Gol Cristiano Ronaldo di Ajax Tujuan Amsterdam langsung dibalas dengan tendangan menit yang menggairahkan David Neressatu dari set kedua Ajax lawan Juventus. Aksi Memesona Tertutup Ronaldo David Neres

Merebut bola dari pemain Juventus, Joao Cancelo, David Neres memamerkan lari solo yang membuat bek wanita tua itu tertawa. Lagu ditutup dengan tendangan keras yang mengenai gol Bianconeri tanpa ditepis oleh Wojciech Szczesny.
Tampilan brilian David Neres dapat dikatakan untuk menutup kecerahan Ronaldo melalui sundulan terbangnya. Penampilan Neres bersama Ajax musim ini memang moncer.
Pemain 22 tahun dapat mencetak 7 gol dalam 9 pertandingan terakhir. Sebelum gol melawan Szczesny, Neres di Liga Belanda mencetak dua gol (2 gol) ketika Ajax menang 5-2 dari FC Emmen.
Dia juga memberi 1 gol ketika Ajax bertemu PSV Eindhoven di pertandingan bertopik De Topper. Brace diciptakan kembali. Sudah waktunya bagi Ajax untuk mencetak empat gol tanpa kembali ke Fortuna Sittard.
Neres menjadi aktor penting ketika Ajax menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions musim ini. 1 gol membuat Ajax menang 4-1.
Melihat dari statistik, Neres menjadi kehidupan bagi tim panduan Erik ten Hag. Aksesnya ke sayap membuat permainan Ajax sangat sulit untuk ditekan.
Sesuai pertandingan, pemain bernama lengkap David Neres Campos tidak hanya pandai mencetak gol tetapi memiliki akurasi yang baik. Rekornya hampir 88%, selain itu, ia juga bisa mendapatkan 63% melalui pemain bertahan lawan dengan bola menggiring bola.
Menariknya, catatan dari optik Anda menunjukkan jika pemain ini dalam 10 pertandingan terakhir hanya mendapat satu kartu kuning.
Diambil oleh Ajax dari Sao Paulo pada tahun 2016 dengan mahar 12 juta euro, Die Amsterdammers akan dapat untung jika pemain yang satu ini pergi.
Harga David Neres diperkirakan melonjak cukup tajam, kisarannya mencapai 30 juta pound. Beberapa klub top Eropa dikabarkan tertarik untuk mendapatkan layanan dari pemain yang lahir pada 3 Maret 1997..



Source link