7uplagi.com – Dua pemain dari raksasa Liga Jerman, Bayern Munich dilaporkan berpartisipasi dalam pertarungan selama sesi pelatihan klub. Membutuhkan dua orang Bayern untuk memecah mereka.

Segalanya tampak berjalan baik di Bayern Munich. Setelah awal yang sulit untuk musim ini, mereka baru saja kembali ke puncak klub Bundesliga, selesai mengalahkan Borussia Dortmund dan mulai membuat ide-ide besar musim panas ini.

Namun dalam praktiknya tidak semua cantik untuk Kingsley Coman dan Robert Lewandowski. Pada hari Kamis, dikeluhkan jika terjadi berturut-turut pada saat pelatihan antara kedua pemain dan pada akhirnya ekor panjang.

Alat berita Jerman Bild mengklaim bahwa, ketika segalanya tidak berhasil, bek Jerome Boateng dan Niklas Sule pecah perkelahian di Coman dan Lewandowski, tetapi kedua pemain terus bernafsu setelah perkelahian mereka.

Bos Bayern Niko Kovac dikritik setelah timnya tersingkir dari Liga Champions, tentu dibuat lebih jengkel dengan terjadinya pertarungan ini.

Disebutkan juga jika, setelah pertarungan, Kovac akan memutuskan untuk melanjutkan sesi latihan daripada mengirim pasukannya ke kamar untuk berganti.

Ini mengejutkan beberapa pemain Bayern Munich dan mereka akhirnya melanjutkan pelatihan mereka untuk mempersiapkan pertandingan hari Minggu di Fortuna Dusseldorf.

Munich akan memainkan pertandingan tandang pada akhir pekan dengan satu poin di atas Dortmund di klub Liga Jerman. Tidak dijelaskan sumber masalah yang menyebabkan perkelahian di Kingsley Coman dan Robert Lewandowski.
Pos Lewandowski dan Kingsley Coman dilaporkan bentrok ketika sesi pelatihan ditunjukkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link