Peluang Arsenal Lulus Masih Seimbang Setelah Mengalahkan Napoli
sempit7up.com – Arsenal menang 2-0 melawan Napoli di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4/2019) pagi WIB. Namun, hasilnya tidak membuat manajer Unai Emery tertawa. Dia melihat peluang untuk maju ke semi final Liga Europa masih sebesar. Peluang Arsenal Lulus Masih Seimbang Setelah Mengalahkan Napoli

Di mata Unai Emery, itu adalah kesalahan besar jika ada yang menganggap Arsenal telah menempatkan satu kaki di semifinal. Menurutnya, masih ada satu pertandingan di kandang untuk Napoli yang yakin itu tidak mudah. Dia menunjukkan bahwa elemen dukungan dari para pendukung itu penting.
"Kans 50-50. Ini adalah hasil bagus yang membuat kami untung. Namun, kami nanti akan bertanding. Setiap pertandingan sangat sulit," kata Unai Emery yang diambil dari Football Italia.
Lelaki Spanyol itu memberi, "Kami menang di sini karena rasanya begitu kuat dengan dukungan para pendukung kami. Itu membuat setiap pemain menunjukkan semua yang bisa dilakukan."
Selanjutnya, mantan pelatih Paris Saint-Germain melihat manfaat yang dirasakan Arsenal pada saat akan memiliki Napoli di leg kedua nanti. Karena itu, ia berharap anak-anak asuh lebih terkonsentrasi dan kuat secara mental.
Terlepas dari itu, misalnya, melihat bukti sejarah, Arsenal masih bisa lebih optimis untuk maju ke semi final. Berdasarkan data yang diluncurkan oleh Gracenote, peluang bagi tim panduan Unai Emery untuk lolos adalah 83%. Mengenai Napoli yang dilatih oleh Carlo Ancelotti hanya memiliki 17% peluang untuk mencapai semi-final Liga Eropa.
Posting peluang Arsenal masih tetap seimbang setelah mengalahkan Napoli muncul pertama di Prediksi7up.com.



Source link