Pemain Ini Dipanggil Menjadi Tersangka Kecelakaan
7upcash – Penyerang dari raksasa Liga Prancis PSG, Choupo Moting, mengalami kecelakaan di Saint Germain en Laye, Paris, Rabu (11/4/2019) di venue. Polisi menyebut kecelakaan ini sebagai tabrak lari. Pemain Ini Dipanggil Menjadi Tersangka Kecelakaan

Menurut laporan polisi yang diambil dari leparisien.fr, mobil yang dikendarai oleh Choupo-Moting menabrak mobil lain di sekitar bundaran Saint Germain en Laye.
Karena kecelakaan ini, para penyerang diganggu atau diejek pendukung Paris Saint-Germain. Apalagi setelah kegagalannya mencetak gol kosong saat menantang Strasbourg. Dia juga membuat pengendara lain mengalami cedera pada tulang rusuk.
Polisi dilaporkan secara langsung meningkatkan masalah kecelakaan dalam langkah investigasi. Ini karena, Choupo-Moting memilih untuk meninggalkan tempat kejadian.
Dia sebenarnya meminta wakil direktur olahraga PSG, Jaime Texeira, untuk mengatur kecelakaan itu. Karena tindakannya itu, polisi memandang masalah ini sebagai tabrak lari.
Mengenai pemicu Choupo-Moting menabrakkan mobilnya ke mobil lain, polisi belum bisa memberikan informasi tentunya.
Choupo-Moting sendiri tentang gagal mencetak gol dalam pertandingan yang menantang Strasbourg telah memberikan klarifikasi.
Menurutnya, ada sedikit kesalahpahaman pada dirinya dan Christopher Nkunku ketika dia menyerang sehingga dia tidak siap menghadapi bola.
"Awalnya saya curiga Nkunku akan memberikannya kepada saya. Tetapi, pada kenyataannya, dia langsung menendang bola yang sukses melalui penjaga gawang." Diharapkan bola tidak melewati garis lapangan sementara posisi saya memiliki sudah agak terlambat untuk menerimanya, "kata pria 20 tahun itu.
Posting Pemain Ini Dipanggil Untuk Menjadi Kecelakaan Tersangka muncul pertama di Bola Berita, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link