Pemain Ini Secara Resmi Berakhir Musim Lebih Cepat
7upcash – Striker Atletico Madrid Diego Costa dipastikan mengakhiri liga Spanyol musim ini dengan lebih cepat. Costa secara sah dihukum 8 pertandingan. Pemain Ini Secara Resmi Berakhir Musim Lebih Cepat

Hukuman berat bagi mantan striker Chelsea ini adalah karena tindakannya dalam pertandingan Barcelona melawan Atletico Madrid beberapa minggu lalu. Costa memprotes tekad wasit, Gil Manzano.
Wasit dalam pertandingan memberi pemain kelahiran Brasil kartu merah untuk pertandingan. Tetapi laporan peluncuran RFEF mengatakan Costa pantas mendapat penalti tambahan.
Karena tindakannya, Diego Costa harus membayar denda sekitar 6010 euro dan Atletico Madrid, harus membayar denda € 2800 seperti dilansir situs Marca.
Penangguhan 8 pertandingan yang didapat Costa adalah kombinasi dari dua penalti untuknya. Empat pertandingan melawan kompetisi adalah untuk penghinaan di wasit berkali-kali.
Empat pertandingan lainnya melarang gerakan Costa dianggap meredam lengan wasit untuk mengeluarkan kartu kepadanya.
Hukuman ini menurut pasal 93 tentang kompetisi menjelaskan hukuman untuk serangan verbal adalah minimal empat pertandingan. Jika tindakan termasuk dalam kelompok kronis, hukuman optimal yang dapat dikesampingkan adalah larangan tampil dalam delapan pertandingan
Pertandingan Liga Spanyol musim 2018/2019 hanya tinggal tujuh pertandingan lagi (sekarang 31 minggu) dan klub yang dipertahankan Costa, Atletico Madrid berada di posisi kedua dengan 62 poin dari 18 kemenangan, delapan seri dan lima kekalahan.
Diego Costa sendiri mengaku belum pernah menjelaskan masalah tersebut seperti yang dituduhkan oleh Manzano. Menyambut ini, Atletico Madrid siap untuk mengajukan banding karena mereka melihat tuduhan wasit tidak kuat.
Posting Pemain Ini Secara Resmi Berakhir Musim Lebih Cepat muncul pertama di Bola Berita, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link