Ramsey senang kiper Arsenal itu tidak kebobolan
uji7up.com – Arsenal berhasil mengamankan leg pertama perempat final Liga Europa dengan skor 2-0 di Stadion Emirates, Jumat (12/4/2019). Hasil ini menjadi modal bagi The Gunners melihat leg kedua di kandang Napoli. Ramsey senang kiper Arsenal itu tidak kebobolan

Bermain di depan pendukungnya, Arsenal bermain terpisah, terutama di set pertama. Bahkan dua gol kemenangan Arsenal diciptakan pada set pertama melalui Aaron Ramsey pada menit ke-14 dan gol bunuh diri oleh Kalidou Koulibaly pada menit ke-25.
Pencetak gol Arsenal, Ramsey setelah pertandingan mengakui dia menyukai hasil yang bisa. Dia berpendapat bahwa kemenangan 2-0 tanpa kebobolan adalah langkah bagus melalui leg pertama.
Di pertandingan setelahnya, Ramsey melihat Napoli bermain bagus dengan bola yang bagus.
"Mempertahankan clean sheet dan mencetak dua gol adalah langkah yang baik untuk memulai leg pertama. Kami menyukainya. Kami sangat menderita, Napoli adalah tim yang bagus dalam mengawasi bola," katanya.
Meski kalah 2-0, Napoli memiliki sejumlah peluang, tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat skuad Carlo Ancelotti tidak mampu mencetak gol tandang.
Menyukai hasilnya, Aaron Ramsey yang akan masuk bersama Juventus musim depan, melihat leg kedua tidaklah mudah. Karena itu ia tidak dengan mudah melihat pertemuan leg kedua yang berlangsung di kandang Napoli.
Leg kedua perempat final Liga Eropa di Napoli melawan Arsenal akan berlangsung di Stadion San Paolo, Jumat (19/4/2019) pagi WIB.
Kiriman Ramsey senang gol Arsenal tidak kebobolan muncul lebih dulu di Prediksi7up.com.



Source link