Real Madrid Ingin Mane Mengikuti Hazard ke Bernabeu
Juniorbola.net – Real Madrid ingin Sadio Mane yang tersisa memperkuat Liverpool menyusul Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Klub Liga Spanyol sudah cukup untuk berharap banyak. Real Madrid Ingin Mane Mengikuti Hazard ke Bernabeu

Real Madrid mengeluh El Confidencial tertarik pada pemain sayap Liverpool Sadio Mane. Meski tertarik, tim Los Blancos akan mendekati jika pemain pertama kali melemparkan tanda ia ingin diangkat ke La Liga.
Madrid menyediakan dua paket detail penjemputan pemain yang berbeda musim panas ini. Nama Eden Hazard, Luka Jovic, dan Adrien Rabiot dianggap tidak terlalu sulit didapat. Rincian lainnya berisi beberapa nama lain yang mungkin seperti Sadio Mane, Paul Pogba, dan Christian Eriksen.
Nama Mane mulai mengundang perhatian dibandingkan dengan Hazard dan Pogba. Pemain Senegal itu dicari oleh tim Los Blancos meskipun mereka tidak berani agresif ketika dia tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan di Liverpool. Mereka tidak ingin terlalu cepat untuk mendapatkan target.
Tim Mane dan The Reds sendiri belum menanggapi minat perwakilan La Liga. Namun, mereka tahu bahwa ini bukan pertama kalinya terjadi. Jika peluang terbuka, Anda dapat yakin jika Mane tidak dilepas dengan harga murah ke semua klub yang tertarik.
Sambil memantau dari jauh, Zinedine Zidane dapat tersenyum memiliki Eden Hazard dengan delapan puluh juta di musim panas. Dia juga optimis bahwa dia bisa melihat Pogba mengenakan seragam Madrid musim depan. .



Source link