Solskjaer menemukan sosok Pemimpin Lapangan baru Manchester United
Infobola.online – Manchester United kalah di Trafford lama oleh Barcelona, ​​tetapi ada sesuatu yang positif bagi Ole Gunnar Solskjaer yang menemukan jenderal lapangan di Scott McTominay. Solskjaer menemukan sosok Pemimpin Lapangan baru Manchester United

Manchester United kalah di leg pertama set perempat final Liga Champions melawan Barcelona, ​​tetapi masih ada yang positif di mata manajer Ole Gunnar Solskjaer.
Selama masa pemerintahan Jose Mourinho, Scott McTominay selalu menjadi kepercayaan Mourinho. Dia dipandang sebagai pion penting dari tim Mourinho, bahkan digunakan sebagai contoh untuk memberi tahu beberapa pemain bintang United tentang kesalahan mereka. Dengan kepergian Mourinho, banyak tersangka McTominay akan diusir.
Namun ternyata perkiraan itu salah, Scott McTominay berhasil memberikan kepercayaan diri manajer United saat itu Ole Gunnar Solskjaer dan membuat kagum beberapa pengamat sepakbola lainnya.
Dia telah diakui dalam pertandingan penting Man United terutama dengan absennya Ander Herrera dan Nemanja Matic dalam pertandingan yang menantang Barcelona.

Selain pertandingan di Manchester United melawan Barcelona untuk membuktikannya kembali kepada pemain, McTominay yang mengelola posisi tengah Man United, intuisi dan kecerdasannya membuat pemain-pemain mahal seperti Paul Pogba dan Fred melakukan set.
Jangan salah, McTominay selalu termasuk dalam tim utama MU, dan tidak hanya di bangku cadangan. Dia mendapatkan keyakinan Mourinho, saat ini dia bahkan mendapatkan kepercayaan Solskjaer, dan ketika Old Trafford membuat namanya ketika menantang Barcelona, ​​menjadi jelas dia mendapat dukungan dari beberapa pengagum. Besok yang cerah menunggu.

Pos Solskjaer menemukan sosok pemimpin lapangan baru Manchester United muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link