United Dipercayai sebagai Comeback di Camp Nou
7upcash – Kekalahan Manchester United dari Barcelona dengan skor 0-1 tidak mengurangi kepercayaan mantan pemain, Owen Hargreaves. Dia masih percaya anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dapat mengubah kondisi saat bermain di Camp Nou minggu depan. United Dipercayai sebagai Comeback di Camp Nou

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford dini hari, Manchester United menerima kekalahan 0-1. Hanya satu gol yang diciptakan oleh Luis Suarez di set pertama.
Hasil ini masih bersyukur untuk Hargreaves. Menurutnya, Barcelona bermain sedih, bahkan dia yakin United bisa mengubah kondisi jika Barcelona masih bermain dengan gaya seperti itu.
"Mereka benar-benar nyaman di LaLiga, tetapi mereka tidak menakuti siapa pun jika mereka bermain seperti ini. Lihat saja Busquets, saya tidak melihatnya memberikan bola sangat banyak ke posisi depan," kata Hargreaves. diambil dari BT Sport, Kamis (11/4 / 2019).
"Kami berharap permainan kami bisa lebih baik lagi di leg kedua. Saya pikir di Camp Nou kami akan dapat tampil lebih baik dan mengubah kondisi. Apalagi kami telah menunjukkan diri dalam 16 hari terakhir," lanjutnya.
Peluang Setan Merah untuk meluncur ke semi final Liga Champions masih terbuka. Namun mereka memiliki kerja keras di leg kedua perempat final nanti. Selain harus menang dengan dua gol berbeda, Marcus Rashford dkk juga harus bermain di Camp Nou yang dikenal berhantu untuk tim tamu.
Pos United diyakini akan kembali di Camp Nou muncul pertama kali di Football News, Ball Schedule, Ball Prediction & Livescore.



Source link